• Jumat, 20 September 2024 | 07:07
InfoMuslim.id

Prudential Syariah saat ini merupakan, satu-satunya entitas asuransi syariah di Indonesia yang sudah spin off. 

Bertempat di Rumah Kaca Melati, Hutan Kota by Pelataran, GBK, Prudential Syariah merayakan milad pertamanya sejak Spin Off tersebut pada Rabu malam (5/4/2023).

Dan sejak resmi menjadi entitas terpisah dari induknya pada 5 April 2022 lalu, Prudential Syariah sudah membayarkan klaim sebesar 1,7 triliun  rupiah.

Menurut Head of Marketing, Customer and Corporate Communications  Prudential Syariah, Lailatul Mauliyah Zuvbaidah, pembayaran klaim tersebut merupakan sebagai bentuk ikhtiar Prudential Syariah dalam mengemban amanah kepada nasabah mereka.
 
Bagaimana pekembangan Prudential syariah dan apa kelebihan dari perusahaan asuransi terkemuka ini dibandingkan perusahaan asuransi lainnya, berikut wawancara tim MoeslimchoiceTv dengan Head of Marketing, Customer and Corporate Communications  Prudential Syariah, Lailatul Mauliyah Zuvbaidah

Video dibuka dengan cuplikan video  beragam kegiatan perayaan Milad Pertama Prudential syariah: Audiensi, kegiatan diskusi, tanya jawab dng awak media, dll (kasih ilustrasi musik ya). Setelah itu baru masuk ke sesi wawancara.

Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoice/
Facebook               : https://www.facebook.com/moeslimchoicemagazine/
Twitter                    : https://twitter.com/moeslim_choice
Google News         : https://s.id/moeslimchoice

 

Top