• Kamis, 19 September 2024 | 08:52
InfoMuslim.id

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin (Muba) bersama jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Muba bakal meresmikan Ex.Asrama Haji Sekayu menjadi rumah rehabilitasi korban penyalahgunaan narkotika (Napza) pada awal tahun 2023 mendatang.

Demikian disampaikan Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Muba, H Yudi Herzandi SH MHum saat memimpin rapat pembahasan rencana pendirian Rumah Rehabilitasi NAPZA Adhyaksa Kabupaten Muba bertempat di Ruang Rapat Randik, Senin (19/12/2022).

-Operasi Lilin 2022 Muba Libartkan166.322 personel

Tingkatkan keamanan jelang natal tahun 2022 dan tahun baru 2023, Polres Musi Banyuasin melaksanakan apel gelar pasukan “Ops Lilin Musi 2022”,  yang dipimpin langsung oleh Kapolres Muba AKBP Siswandi di halaman Polres Muba, Kamis (22/12/2022).

Pada apel tersebut Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H Yudi Herzandi  bersama Kapolres Muba memeriksa langsung kesiapan seluruh aparat gabungan dari TNI-Polri dan dinas terkait Pemkab Muba.

-Pemkab Muba Siapkan Tata Kelola Sumur Minyak Masyarakat 

Upaya Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud, untuk menuntaskan persoalan kerusakan lingkungan dan permasalahan dampak illegal drilling dan illegal refinery di Kabupaten Musi Banyasin (Muba) terus digencarkan.

Menindaklanjuti arahan dari Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo pada pertemuan beberapa waktu lalu, Pj Bupati Muba bersama Forkopimda dan Perangkat Daerah terkait membentuk Tim Penyusun Dokumen, mengenai Tata Kelola Sumur Minyak Masyarakat di Kabupaten Muba.

Pemprov Sumsel Dukung Pemerintah Pusat Percepat Pemulihan Ekonomi

Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Mawardi Yahya secara virtual menyaksikan Presiden Joko Widodo, Senin (19/12/2022),  menyerahan Kredit Usaha Rakyat (KUR), Klaster dan Penyaluran Dana melalui Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi dan Usah Mikro Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) dari Command Center Kantor Gubernur.

Penyaluran KUR dan pemulihan ekonomi nasional khususnya bagi pelaku UMKM, merupakan langkah yang diambil pemerintah dimasa pandemi Covid-19 yang saat ini masih menghantui sejumlah negara di dunia. Meski demikian ekonomi Indonesia tetap mengalami pertumbuhan yang stabil.

 


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoice/
Facebook               : https://www.facebook.com/moeslimchoicemagazine/
Twitter                    : https://twitter.com/moeslim_choice
Google News         : https://s.id/moeslimchoice

Top