• Jumat, 18 Oktober 2024 | 14:16
InfoMuslim.id

Kehadiran Teuku Wisnu dan Shiren Sunkar di ajang penghargaan Moeslimchocie Award 2022 mengagum banyak pihak. Pasalnya sikap dan perilakunya yang humble, tidak menunjukan bahwa dia adalah salah satu publik figur ternama di negeri ini.

Pada saat memilih posisi tempat duduk misalnya. Teuku-Shiren justru memilih tempat duduk dibarisan kedua, membaur dengan pendamping dan perwakilan dari tokoh-tokoh penerima penghargaan Moeslimchoice Award lainnya. Padahal panitia telah menyiapkan tempat duduk bagi mereka di deretan pertama.

Teuku juga tidak segan-segan untuk terlebih dahulu mendatangi dan menyorongkan tangannya untuk bersalaman dengan para penerima penghargaan Moeslimchoice award lainnya.

Yang lebih mengesankan lagi, Teuku dan Shireen tidak keberatan menggeser posisi mereka untuk memberikan ruang kepada Tamu Undangan lainnya yang ingin berfoto di Wall of Fame acara Moeslimchoice Award. 
Padahal saat itu dia sedang diwawancarai oleh tim moeslimchoice.tv

Berikut beberapa moment sikap humble Teuku dan Shireen di Acara Moeslimchoice Award 2022 yang membuat kagum tersebut. 

Jika memungkin, tambahkan juga statemen Irma tentang kagetnya Irma ketika Shiren dan Teuku  bergeser untuk memberi ruang bagi mereka yang ingin berfoto di Wall of Fame, padahal posisinya waktu itu dia sedang diwawancarai

 


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoice/
Facebook               : https://www.facebook.com/moeslimchoicemagazine/
Twitter                    : https://twitter.com/moeslim_choice
Google News         : https://s.id/moeslimchoice

Top