• Jumat, 20 September 2024 | 04:31
InfoMuslim.id

Gubernur H Herman Deru mengakui, banyak andil yang telah dirasakan masyarakat Sumatera Selatan dari program-program yang telah dijalankan Pengurus Muhammadiyah Provinsi Sumsel dalam mendukung pembangunan daerah.

Ia mengakui, kontribusi Muhammadiyah terhadap masyarakat Sumsel banyak sekali. Di antaranya di bidang kesehatan, pendidikan, dan  juga tentang kemasyarakatan.

-Call Center Darurat Muba Layani Warga 24 Jam

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin terus berupaya menjaga keamanan serta menciptakan situasi yang kondusif ditengah masyarakat. 

Untuk itu Pemkab Muba mendukung Polres Muba  merespon cepat 24 jam bagi warga membutuhkan bantuan baik dari kepolisian melalui nomor bantuan polisi. Dengan menghubungi nomor wa kepolisian 081370002110 atau scan QR code yang tertera di baliho maupun billboard  atau spanduk yang terpasang dijalan dan diarea perkantoran dan perumahan penduduk dalam wilayah Kabupaten Muba. 

-Nakes Jangan Hanya Fokus Pengobatan, Tapi Juga Pencegahan

Hari Kesehatan Nasional (HKN) harus menjadi momen dan ajang untuk terus introspeksi serta membenahi sistem pelayanan kesehatan. 

Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengatakan upaya promotif dan preventif menjadi hal yang penting dilakukan dalam dunia kesehatan.

-Haru...Terpisah 45 Tahun, Mbah Karpen Bertemu Putrinya di Muba

Setelah terpisah selama 45 tahun terpisah, akhirnya Mbah Karpen dan putrinya Karmi bertemu. Momen haru itu terjadi di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Senin malam (28/11/2022) saat Welcome Dinner Pj Bupati Muba H Apriyadi Bersama Bupati Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu .

Ternyata, pertemuan ini memang sengaja dirancang oleh Pj Bupati Muba H Apriyadi bersama Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi SE MSi untuk memberikan kejutan kepada keduanya.

 

 

Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoice/
Facebook               : https://www.facebook.com/moeslimchoicemagazine/
Twitter                    : https://twitter.com/moeslim_choice
Google News         : https://s.id/moeslimchoice

Top