• Jumat, 20 September 2024 | 07:41
InfoMuslim.id

Kemeriahan Perayaan HUT 77 Ke-77 RI menjadi lengkap. Masyarakat Kota Palembang dan sekitarnya kembali dapat menikmati lomba perahu klasik, Bidar di Sungai Musi. Minggu (21/8/2022) digelar Lomba Bidar dan Perahu Hias Piala Gubernur Sumatera Selatan 2022.

Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru menyaksikan langsung Lomba Bidar dan Perahu Hias di Sungai Musi ini dari Pelataran Benteng Kuto besak. Lomba diikuti 198 peserta yang terdiri dari 9 tim  memperebutkan piala Gubernur Sumsel, menghadirkan  atraksi dan parade peserta lomba.  Termasuk atraksi jet ski dari komunitas Jet Ski Air.

-Siswi MIN 2 Muara Enim Raih Juarai Lomba Da'iyah


MoeslimChoice.Mempengati Tahun baru Hijriyah 1444 H dan HUT RI Ke-77, siswi MIN 2 Muara Enim Raih Juara 2 Lomba Da'iyah yang bertempat di Masjid Babusalam Islamic Center pada yang di ikuti oleh beberapa perwakilan sekolah, pada Kamis (25/8/2022).

Siswi yang mengikuti lomba Da'iyah mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang telah ia raih.

-Hebat, RSUD Sekayu Luncurkan 'Hallo Dokter'

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan untuk masyarakat dengan berbagai inovasi.

RSUD Sekayu bakal meluncurkan terobosan terbarunya yaitu program "Hallo Dokter". RSUD Sekayu bakal MoU kan Program Hallo Dokter ini dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba.

-Rekor Muri Bukti Sumsel Sukses Penyelenggara Fornas 6

Sumatera Selatan patut menjadi contoh bagi daerah lain sebagai penyelenggara  Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS). Dimana daerah ini telah membuktikan diri sukses sebagai tuan rumah  Fornas ke-VI Juli Lalu. Bahkan Sumsel bukan saja sukses sebagai tuan rumah tetapi juga sukses dalam prestasi.

Gubernur Sumsel H Herman Deru menegaskan, keberhasilan Sumsel sebagai tuan rumah Fornas VI ditandai dengan diterimanya penghargaan  Rekor Muri dengan jumlah peserta mencapai 12 ribu dari 34 provinsi di Indonesia.


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoice/
Facebook               : https://www.facebook.com/moeslimchoicemagazine/
Twitter                    : https://twitter.com/moeslim_choice
Google News         : https://s.id/moeslimchoice

Top