• Jumat, 20 September 2024 | 07:49
InfoMuslim.id

Gubernur Sumsel H Herman Deru didaulat sebagai bapak anak yatim penghafal Alquran Marogan oleh Yayasan Pondok Pesantren Tahfidz Kiai Marogan.

Gelar tersebut diberikan sebagai apresiasi karena semangat Gubernur Herman Deru yang tak hentinya memberikan perhatian kepada anak yatim. Termasuk perhatiannya dalam hal pendidikan ilmu agama melalui rumah tahfidz yang digagas orang nomor satu di Bumi Sriwijaya tersebut.

-GSMP Solusi Atasi Stunting dan Kemiskinan di Sumsel

Sebagai pembina Partai Politik (Parpol) di Provinsi Sumsel, Herman Deru tak hentinya mengajak seluruh Parpol untuk tetap bersinergi didalam mendukung pembangunan daerah.

Untuk itu Bapak Pembangunan Sumsel itu mengajak kepada parpol demi kepentingan daerah agar tetap akur. 

-Pemprov Sumsel-OJK Dorong Akses Masyarakat Manfaatkan KUR

Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPKAD) melalui berbagai program, yang mempermudah akses keuangan masyarakat seperti Kredit Usaha Rakyat (KUR) Ultra Mikro.

"Pemprov Sumsel terus bersinergi dengan berbagai pihak berkaitan dengan KUR Ultra Mikro ini. Bahkan, beberapa daerah juga sudah memanfaatkan hal itu," kata Sekda Provinsi Sumsel SA Supriono ketika menggelar pertemuan dengan Pimpinan OJK di ruang tamu Sekda Sumsel, Senin (8/8/2022).

-Feby Deru Terus Majukan Perajin Sumsel

Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sumatera Selatan (Sumsel) menjajaki kerjasama kerajinan bordir dengan Dekranasda Jawa Barat (Jabar). Untuk itu Ketua Dekranasda Sumsel Hj Febrita Lustia  HD (Feby Deru)  beserta jajaran ke Dekranasda Jabar.
 
Kunjungan ini dimaksudkan untuk menjajaki peluang kerjasama dengan Dekranasda Jabar. Kita ketahui kota Tasikmalaya merupakan sentra industri kerajinan bordir dan anyaman. Beragam produksi baik keperluan sehari-hari ataupun suvenir tak lepas dari bordir.

 

 

 


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoice/
Facebook               : https://www.facebook.com/moeslimchoicemagazine/
Twitter                    : https://twitter.com/moeslim_choice
Google News         : https://s.id/moeslimchoice

Top