• Jumat, 20 September 2024 | 07:43
InfoMuslim.id

-Herman Deru Targetkan Kampung Tangguh Anti Narkoba Hadir di 17 Kabupaten Kota se Sumsel

Pasca diresmikannya Kampung Tangguh Anti Narkoba di kawasan Kebangkan 9 Ilir, Gubernur Sumsel H. Herman Deru menargetkan Kampung Tangguh seperti ini juga dibangun dan dihadirkan di seluruh Kab/kota di Sumsel.

Pernyataan itu diungkapkannya saat meresmikan Kampung Tangguh Anti Narkoba di Sungai Karangkuan, Kelurahan 8 Ilir Kecamatan IT 3, Rabu (16/2) pagi. 

-Instruksi Herman Deru untuk Percepat Vaksinasi Dosis 2

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru secara resmi mengeluarkan surat intruksi Tentang Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Dosis 2,  sekaligus menghimbau masyarakat mewaspadai peningkatan kasus Covid-19 varian Omicron di wilayah Provinsi Sumsel.

-Gubernur Sumsel Serahkan Bantuan Rumah dari Presiden Jokowi kepada Mak Unah


Gubernur Sumsel H Herman Deru didampingi Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto menyambangi rumah Saunan (Mak Unah) warga yang mendapatkan bantuan rumah dari Presiden RI Joko Widodo Berlokasi di Jalan Taqwa Mata Merah Lorong Sei Putat Dalam Rt.04 Rw.07 Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang, Senin (14/2).

-Pemprov Terus Sebar Bantuan Benih Sayuran dan Ikan Bagi RTM di Sumsel


Guna mempercepat tercapainya Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP), upaya masif terus dilakukan oleh pemerintah daerah bekerjasama dengan para mitranya, yakni dengan memberikan bantuan berupa media tanam, bibit sayuran hingga benih ikan lele dan ikan nila yang diperuntukan bagai kalangan Rumah Tangga Miskin (RTM) yang tersebar di 17 Kabupaten/Kota.

 

 

Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoice/
Facebook               : https://www.facebook.com/MoeslimChoiveTV
Twitter                    : https://twitter.com/moeslimchoicetv

Top