• Kamis, 18 Agustus 2022 | 07:51
MoeslimChoiceTV

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, merasakan duka yang mendalam atas meninggalnya Abraham Lunggana atau yang akrab disapa Haji Lulung, pada Selasa (14/12). 

Menurut Riza, Haji Lulung adalah sosok yang sangat baik. Semasa hidupnya, Haji Lulung merupakan tokoh yang sangat aktif.

"Kami sangat berduka cita atas meninggalnya Haji Lulung.  Ketua Bamus Betawi, Anggota DPR RI, mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta. Beliau adalah tokoh yang sangat baik, yang bersahaja, bersahabat dengan banyak kelompok, banyak kalangan. Kita semua kehilangan," Ahmad Riza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Selasa (14/12) Siang. 

Orang nomor dua di DKI Jakarta itu pun mendoakan agar almarhum Haji Lulung Husnul Khotimah.

"Mudah-mudahan Husnul khatimah insyallah. Dan kita semua bisa meneruskan perjuangan, dari pada Haji Lulung, untuk ikut membangun masyarakat betawi dan terus dapat berkontribusi untuk warga Betawi, dan tentu Kota Jakarta," Ahmad Riza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta. 

Riza yang mengaku sudah lama berteman dengan mendiang Haji Lulung mengungkapkan, bahwa Haji Lulung adalah sosok yang baik dan selalu berjuang membela teman. 

"Ya saya sangat mengenal beliau sejak lama. Orangnya asyik. Ceplas ceplos, baik, kemudian terus berjuang selalu membela teman. Dan selalu membangun silaturahmi dengan semua," Ahmad Riza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta. 

Haji Lulung meninggal dunia hari ini, Selasa, 14 Desember 2021  di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta, pukul 10.51 WIB, karena sakit jantung.

Haji Lulung meninggal dalam usia 62 tahun dan dimakamkan sore hari ini (Selasa, 14/12) juga, di TPU Karet Bivak, Jakarta. 

 


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoice/
Facebook               : https://www.facebook.com/MoeslimChoiveTV
Twitter                    : https://twitter.com/moeslimchoicetv

Top