• Jumat, 20 September 2024 | 10:59
InfoMuslim.id

Kabar duka datang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Ketua Dewan Perwakilan Wilayah PPP DKI Jakarta, Abraham Lunggana alias Haji Lulung meninggal dunia pada Selasa, 14 Desember 2021 dalam usia 62 tahun. 

Haji Lulung menghembuskan nafas terakhirnya di RS Harapan Kita, Jakarta sekitar pukul 10.51 WIB. 

"Innaalillaahi Wainnaa Ilaihi Roojiuun..Baru saja kabar dukacita.. Ketua DPW PPP DKI abanda Haji Lulung Meninggal Dunia pada Selasa, 14 Desember'21. Jam: 10.51 WIB, di RS. Harapan Kita," demikian informasi yang disampaikan Ketua DPP PPP, Achmad Baidowi.

Wakil Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan melalui akun pribadinya mengabarkan berita duka tersebut.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Pagi ini kami mendapatkan kabar duka, saudaraku Abraham Lunggana atau dikenal dengan panggilan akrab Haji Lulung meninggal dunia. Setelah tiga minggu dirawat di RS Harapan Kita karena sakit jantung, beliau berpulang dipanggil Allah SWT," tulisnya di akun @ZUL_Hasan.


"Semoga almarhum husnul khotimah dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Amal baik Haji Lulung semasa hidup sangat banyak, mudah-mudahan menjadi jalan yang menghapus dosa-dosanya dan melapangkan kuburnya," tambah Zulkifli Hasan di postingannya. 

Sebelumnya, Haji Lulung dikabarkan terkena serangan jantung. Ia sempat dirawat di ruang Intensive Cardiovascular Care Unit (ICVCU) Rumah Sakit Harapan Kita.

Kondisi kesehatan Haji Lulung sempat dikabarkan membaik, usai terkena serangan jantung, pada Senin pekan lalu. Sebagai informasi, Haji Lulung telah dua minggu lebih menjalani perawatan di RS Harapan Kita, Jakarta. 

 


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoice/
Facebook               : https://www.facebook.com/MoeslimChoiveTV
Twitter                    : https://twitter.com/moeslimchoicetv

Top