• Selasa, 25 Januari 2022 | 21:09
MoeslimChoiceTV

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melakukan tes kualitas sistem suara yang baru saja rampung dipasang di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Salah satu suara yang digunakan untuk tes sistem suara yang ada di JIS adalah suara adzan.

"Lalu check sound, tentu kita ingin yang terbaik untuk menguji kualitas perangkat suara di JIS. Maka mas Fadly, vokalis Padi datang khusus membantu kita. Hasilnya menggelegar! Kemarin kita juga tes suara adzan. Dan untuk pertama kalinya adzan berkumandang di dalam JIS, sangat syahdu," tulis Anies di akun instagramnya @aniesbaswedan, Minggu (12/12/2021).

Selain suara adzan, sistem suara yang ada di JIS juga dites oleh Fadly musisi yang dikenal sebagai vokalis band PADI Reborn.

Anies juga menyebut, uji coba yang dilakukan pada Sabtu (11/12/2021) di antaranya pengecekan lampu untuk pencahayaan di dalam JIS.

"Dan kemarin malam kita hadir menyaksikan dari dekat lighting yang sudah dipasang, sound system yang sudah berfungsi dengan baik. Semalam kita saksikan bagaimana pencahayaan stadion ini, sekaligus kualitas sistem suaranya amat baik," tambah Anies di akun pribadinya itu.

Menurut Anies, pembangunan JIS ini merupakan kerja raksasa, yang melibatkan begitu banyak orang, yang mungkin tak terlihat di permukaan tetapi karyanya akan dikenang sepanjang sejarah Kota Jakarta. 

Anies juga mengatakan, pembangunan JIS saat ini telah mencapai 87 persen secara keseluruhan dan tinggal 13 persen lagi tuntas. Dia pun berharap, JIS bisa menjadi perhatian seluruh warga Indonesia dan juga dunia.

"Dan pekerjaan ini menjadi perhatian bukan hanya warga Jakarta, tetapi warga Indonesia dan dunia, mudah-mudahan semuanya lancar, jaga stamina, insya Allah tuntas," lanjut Anies di akun Instagramnya tersebut. 

 


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoice/
Facebook               : https://www.facebook.com/MoeslimChoiveTV
Twitter                    : https://twitter.com/moeslimchoicetv

Top