• Selasa, 25 Januari 2022 | 21:15
MoeslimChoiceTV

Sadarkah bahwa setiap penyakit yang diderita oleh seseorang, bukan semata-mata berasal dari makanan atau pola hidup yang tidak benar. Namun penyakit juga bisa datang karena pikiran yang sedang terganggu, alias stres. 

Cara mudah yang dapat dilakukan untuk menghalau stres, salah satunya adalah dengan melakukan terapi dan transfer energi.

Dengan terapi ini, seseorang akan kembali mendapatkan ketenangan sehingga akan senantiasa memancarkan energi positif. Dan bila energi positif selalu terpancar, maka stres ataupun pikiran tak nyaman tidak akan pernah singgah.

Dalam terapi ini, pasien tidak hanya dipijat, tapi juga mendapat transfer energi positif, yang sudah tentu sangat bermanfaat untuk kesehatan maupun kehidupannya.

Baru-baru ini, dalam sebuah kesempatan, Ustadz Abdul Somad alias UAS, yang saat itu tengah berada di Palembang, menyempatkan melakukan terapi transfer energi positif. Tak hanya UAS, namun juga Habib Mahdi terlihat melakukan terapi tersebut. Benarkah UAS dan Habib Mahdi tengah mengalami stres?

Dalam sebuah Video yang ditayangkan kanal Youtube hai guys official, yang diunggah pada Rabu (9/12), memperlihatkan Habib Mahdi dan Ustadz Abdul Somad tengah melakukan terapi energi positif.      

Metode pengobatan terapi energi positif, yang dilakukan oleh Haji Ali tersebut, menggunakan cara mentransfer energi positif ke dalam tubuh. 

Menurut Haji Ali, metode pengobatan dengan terapi energi positif ini, sangat bermanfaat untuk mengeluarkan angin-angin yang ada dalam tubuh, sehingga tubuh akan terasa kembali fit, sehat dan segar. 

Metode terapi yang dilakukan Haji Ali ini, juga sebagai upaya mentransfer energi positif, yang dilakukan seorang terapis ke dalam tubuh pasien. Sehingga jika ada energi negatif dalam tubuh sang pasien, maka energi negatif tersebut akan keluar dan digantikan oleh energi positif.

Lalu, berapa lama waktu yang dibutuhkan seorang terapis dalam menterapis pasien? Hal itu tergantung dari kondisi tubuh pasien. Jika banyak energi negatif yang keluar dari dalam tubuh, maka itu akan melalui proses yang cukup lama. 

Usai melakukan terapi energi positif, Ustadz Abdul Somad lebih segar. Ketika ditanya, bagaimana rasanya setelah diterapi, dengan cepat, Ustadz Abdul Somad menjawab: "Rasanya ringan."

Lalu UAS pun menawarkan, jika berminat diterapi seperti dirinya bisa datang ke Palembang.

"Iya, kalau mau datang ke Palembang," ujar UAS. 

Contact Person: Hj. Ali 0895340365445


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoice/
Facebook               : https://www.facebook.com/MoeslimChoiveTV
Twitter                    : https://twitter.com/moeslimchoicetv

Top