• Selasa, 25 Januari 2022 | 22:03
MoeslimChoiceTV

Viral video seorang wanita yang dengan sengaja menunggu terjadinya momen Ombak Bono. Ia terlihat mengabadikannya dalam sebuah video menggunakan monopod atau biasa disebut tongsis.

Ombak Bono merupakan suatu fenomena alam, akibat adanya pertemuan arus sungai menuju laut dan arus laut yang masuk ke sungai, akibat pasang di Muara Sungai Kampar, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

Dalam video yang diunggah akun instagram @rina_rina_bono, wanita tersebut  bersama rekan-rekannya terlihat tengah menunggu datangnya Ombak Bono. Dan ketika ombak itu benar-benar datang, perempuan itu pun berlari sambil merekam.

"Ombaknya, mendekat, saya berlari, mengejar waktu gaes, supaya saya dapat gelombang bono nya yang besar," kata perempuan berjilbab warna pink itu.

Rupanya, perempuan itu memang sengaja menunggu ombak untuk dibuat konten. Hingga dia pun telah mempersiapkannya dengan memakai pelampung, agar tidak tenggelam saat ombak terjadi.

Dan benar, ombak pun datang, air berwarna coklat yang cukup tinggi dan berarus deraspun datang menghampiri perempuan bernama Rina itu dan rekan-rekannya.

Rina pun terlihat menikmati Ombak Bono, tanpa peduli dengan seluruh badannya yang basah kuyup dan kotor. Ia juga sempat terseret beberapa meter, hingga nyaris tenggelam digulung ombak yang begitu besar.

Dan saat ia tersangkut di ranting-ranting pohon dan hampir tenggelam, Rina justru meminta tolong kepada rekannya untuk menyelamatkan kamera handphonenya.

"Ambil kamera ambil kamera," Kata Rina yang terengah-engah meminta tolong rekannya untuk mengambil kameranya.

Perempuan itu dikabarkan selamat tidak mengalami cedera sedikitpun.

 


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoice/
Facebook               : https://www.facebook.com/MoeslimChoiveTV
Twitter                    : https://twitter.com/moeslimchoicetv

Top