• Selasa, 25 Januari 2022 | 20:13
MoeslimChoiceTV

Pengurus Yayasan Az-Zikra, menolak Masjid Az-Zikra dijadikan lokasi pusat penyelenggaraan Reuni 212. Alasan pengurus menolak permintaan Panitia Reuni 212, karena keluarga Almarhum Ustadz Arifin Ilham, masih berduka atas meninggalnya Ameer Azzikra.

Penolakan tersebut, tertulis dalam surat bernomor : 112/YAZ/SK/XII/2021, dan ditujukan kepada Ketua Panitia Penyelenggara Reuni Akbar 212, Ustaz H. Eka Jaya. Surat tersebut dialamatkan ke Jalan H. Saili ujung F16 Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat. Surat tersebut telah dibenarkan oleh tim media Yayasan Az-Zikra. 

Surat pengurus Yayasan Az-Zikra itu, merupakan surat balasan dari panitia penyelenggara reuni akbar 212, no.007/RA.212/SP/XI/2021 tanggal 29 November 2021, tentang pemberitahuan penggunaan Masjid Azzikra sebagai lokasi Reuni 212.

"Sehubungan dengan suasana berduka atas wafatnya ananda ustadz Muhammad Ameer Azzikra, putra kedua dari almarhum KH. Muhammad Arifin Ilham, atas permintaan dari pihak keluarga, serta hasil musyawarah bersama antara dewan syariah, dewan pembina, dan dewan pengawas yayasan Az-Zikra, maka diputuskan untuk sementara waktu Majelis Az-Zikra tidak menerima kegiatan apapun, yang diadakan oleh pihak eksternal," Khotib Kholil, Ketua Yayasan Az-Zikra, Rabu (1/12).

Khotib meminta panitia dan massa Reuni 212, memahami kondisi keluarga yang sedang berduka.

"Demikian surat ini kami sampaikan, untuk dapat dimaklumi bersama," Khotib Kholil, Ketua Yayasan Az-Zikra.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Reuni Alumni 212 akan digelar di dua lokasi, yakni di kawasan Patung Kuda, Jakarta dan Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor. 

 


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoice/
Facebook               : https://www.facebook.com/MoeslimChoiveTV
Twitter                    : https://twitter.com/moeslimchoicetv

Top