• Jumat, 08 Juli 2022 | 00:28
MoeslimChoiceTV

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengaku belum menerima undangan untuk hadir di acara reuni 212, yang rencananya akan digelar di Jakarta dan Bogor pada Kamis (2/12) mendatang.

Selain dirinya, menurutnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga belum mendapatkan undangan untuk hadir.

"Sampai hari ini, kita nggak ada, belum terima undangan sampai hari ini, dan kita semua punya tugas masing-masing, sesuai dengan tugas fungsi masing-masing. Mari kita laksanakan sesuai tugas masing masing," Ahmad Riza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta. 

Riza juga mengaku belum mengetahui kalau pantia Persaudaraan Alumni (PA) 212 berencana menggelar reuni di dua lokasi yakni di Sentul, Bogor, Jawa Barat dan Patung Kuda, Jakarta Pusat. 

"Terakhir laporan yang kami terima, sudah ada rapat panitia dengan kami, Pemprov, Polda Metro dan instansi terkait, Sebetulnya disitu panitia sendiri sudah menyepakati dan sejauh yang kami tahu akan dilakukan di sentul," Ahmad Riza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta. 

Riza mengatakan, bahwa pihaknya menyambut baik, menghormati, senang dan bersyukur dengan apa yang sudah diputuskan pantia PA 212 sebelumnya, bahwa tidak ada kegiatan di Monumen Nasional (Monas) karena memang belum dibuka, juga tidak ada kegiatan di Patung Kuda.

Mantan legislator senayan ini pun menjelaskan, bahwa jika reuni tersebut dilakukan di Monas, dikhawatirkan ada kerumunan hingga dapat mengganggu ketertiban umum. Terlebih, saat ini, Jakarta masih dalam situasi pandemi COVID-19. 

"Khawatir nanti mengganggu ketertiban umum, terjadi kerumuman yang tidak bisa dikontrol karena tempatnya terbuka, kan bukan di Masjid, bukan di Masjid Istiqlal umpamanya, bukan di stadion Senayan," Ahmad Riza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta. 

Maka dari itu, Politikus Gerindra ini bersyukur apabila reuni PA 212 dilakukan di kediaman almarhum Ustadz Arifin Ilham, yakni di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat. 

"Untuk itu, kami bersyukur dan senang bahwa teman-teman panitia PA 212 berencana pada tanggal 2 nanti dilaksanakan di Sentul, di Az-Zikra tempat ustadz Arifin Ilham," Ahmad Riza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta. 

 


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoice/
Facebook               : https://www.facebook.com/MoeslimChoiveTV
Twitter                    : https://twitter.com/moeslimchoicetv

Top