• Kamis, 07 Juli 2022 | 22:52
MoeslimChoiceTV

Ketua Panitia Reuni 212, Eka Jaya mengatakan, pihaknya resmi akan memindahkan lokasi pemusatan Reuni 212, dari yang awalnya di Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat, dipindahkan ke Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor pada 2 Desember 2021.

Keputusan tersebut, disampaikan langsung oleh Eka Jaya, setelah pihak panitia tak mendapatkan izin dari pihak berwenang, untuk menggelar Reuni 212 di kawasan Monas dan di Patung Kuda, Jakarta.

"Insyallah benar, alasannya kita tak mendapat izin gelar di Monas dan Patung Kuda dari Polda," Eka Jaya, Ketua Panitia Reuni 212, seperti dilansir dari cnnindonesia.com.

Dalam keterangan resminya, Eka menyebut, Panitia Reuni 212 tahun 2021 telah bekerja keras mengurus perizinan tempat Reuni 212. Yakni di Lapangan Monas dan di Bundaran Patung Kuda. Ia juga sudah melakukan komunikasi dengan berbagai pihak terkait rencana tersebut.

Eka lantas memutuskan, bahwa pelaksanaan Reuni 212 Tahun akan diadakan secara terbatas dengan menerapkan Protokol Kesehatan di Masjid Az Zikra Sentul.

"Sekaligus doa bersama untuk Almarhum Ustadz Ameer Azzikra putra alm. KH M Arifin Ilham dan disiarkan secara virtual dan live streaming," Eka Jaya, Ketua Panitia Reuni 212.

Eka juga mengimbau Alumni 212 diberbagai daerah dianjurkan membuat acara yang sama. Salah satunya, dengan mengedepankan dengan ciri khas 212 dan protokol kesehatan yang ketat.

Selain itu, Eka juga mengimbau dan mengintruksikan kepada seluruh Alumni 212 untuk mengadakan aksi kemanusiaan.

"Semisal pembagian paket sembako, bedah rumah, membersihkan tempat ibadah, membersihkan sungai, pengobatan gratis dan lain sebagainya," Eka Jaya, Ketua Panitia Reuni 212. 

Kepastian pemindahan acara Reuni 212 ke Masjid Az-Zikra Sentul, juga dikonfirmasi oleh dr Eva Sri Diana Chaniago melalui akun pribadinya. 

"Assalamualaikum sahabat
Barusan saya kontak lgsg dg Ketua PA 212, Ustadz Slamet Maarif, dg berat hati disampaikan bahwa spi saat ini rencana reuni akbar 212 pindah ke Azzikra SentulDikarena sulit perizinan serta menghindari hal-hal yg tdk diinginkanSmg Allah beri mudah & lancar," tulis dr Eva melalui akun @_Sridiana_3va.

 


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoice/
Facebook               : https://www.facebook.com/MoeslimChoiveTV
Twitter                    : https://twitter.com/moeslimchoicetv

Top