• Senin, 06 Desember 2021 | 07:11
MoeslimChoiceTV

Wanita yang awalnya mengklaim sebagai 'Kerabat Jenderal Bintang Tiga', Anggiat Pasaribu, akhirnya datang menemui Arteria Dahlan di Kantor Fraksi PDIP, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11). 

Anggiat datang dan mencium tangan anggota Komisi III DPR RI itu, dan terlihat menangis saat memeluk ibunda Arteria.

Anggiat tiba di ruang rapat di Kantor Fraksi PDIP DPR, sekitar pukul 13.05 WIB. Setelah menunggu sekitar 25 menit, Arteria bersama ibundanya, dan politikus PPP, Hasan Husaeri Lubis akhirnya tiba dan menemui Anggiat

Setelah bertemu, mereka pun langsung menggelar konferensi pers. Sepanjang konferensi pers berlangsung, Anggiat terlihat terus menundukkan kepala.

Saat diberikan kesempatan bicara, Anggiat hanya menyampaikan permintaan maaf kepada Arteria dan ibundanya sambil menangis.

Sebelumnya, Anggiat dan Arteria Dahlan terlibat cekcok di Bandara Soekarno-Hatta setelah mendarat dari Bali pada Minggu (21/11), yang berbuntut saling lapor ke polres Soekarno Hatta.

Namun kemudian, Anggiat mencabut laporannya, dan meminta maaf.

"Saya minta maaf atas kekhilafan, atas kegaduhan yang ada, saya minta maaf. Terutama ke keluarganya Pak Arteria Dahlan [dan] ibunya," Anggiat Pasaribu, Wanita yang cekcok dengan Ibunda Arteria Dahlan.

 


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoice/
Facebook               : https://www.facebook.com/MoeslimChoiveTV
Twitter                    : https://twitter.com/moeslimchoicetv

Top