• Senin, 06 Desember 2021 | 06:57
MoeslimChoiceTV

Pimpinan DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi membeberkan isi obrolan bersama eks Dandim 0501/BS Jakarta Pusat, Brigjen TNI Muhammad Zamroni.

Brigjen TNI Zamroni merupakan pihak dari wanita yang mengaku sebagai anak jenderal TNI berbintang tiga, yang terlibat cekcok dengan ibunda Arteria Dahlan. 

Prasetyo mengungkapkan, bahwa perempuan yang memaki ibu Arteria itu, diduga adalah istri Brigjen M Zamroni, mantan Komandan Kodim (Dandim) Jakarta Pusat. 

"Saya gak tahu nomor telepon, telepon siapa, tiba-tiba menelpon saya. 'Saya Zamroni, mantan Dandim Jakarta Pusat' sekarang di BIN. Ada apa? Mas, 'Tolong dong inisiasi saya dengan Arteria Dahlan'. Masalah apa? 'Mungkin ada senggolan di atas pesawat dengan istri saya," Prasetyo Edi Marsudi, Ketua DPRD DKI Jakarta. 

Mengetahui hal tersebut, Prasetyo lalu menghubungi Arteria Dahlan, agar masalah keributan tersebut, tak berlanjut ke ranah hukum. 

Tetapi, usahanya tak membuahkan hasil, karena Arteria telah melaporkan wanita tersebut ke Polres Bandara Soekarno Hatta. 

"Saya mau minta maaf, damai-lah bahasanya seperti itu. Karena Arteria ini seperti adik, saya kenal dia ini bukan setahun dua tahun," Prasetyo Edi Marsudi, Ketua DPRD DKI Jakarta. 

Menurut Prasetyo, karena sama-sama dari PDI Perjuangan, ia pun menginginkan tujuannya cuma satu yaitu berdamai. Namun, Arteria beranggapan bahwa Prasetyo mem-bekingi pihak wanita tersebut. 

"Setelah saya telepon dengan Arteria, dia beranggapan saya bekingin. Nah, ini salah lagi ini. Saya tidak mem-bekingi siapa-siapa. Orang meminta tolong kepada saya, sebagai orang Timur, ya harus saya tanyakan, kalau memang tidak mau ya sudah," Prasetyo Edi Marsudi, Ketua DPRD DKI Jakarta.

Prasetyo lalu mengatakan dan mengutip perkataan Presiden ke empat Gusdur, 'Gitu aja kok repot'. Menurutnya, dia hanya ingin membantu, kalau tidak mau ya sudah. 

Prasetyo juga menegaskan, bahwa dirinya bukan untuk mem-bekingi, melainkan hanya ingin menolong.  

Sebelumnya, beredar viral di media sosial (medsos) sebuah video, yang memperlihatkan seorang wanita muda, yang mengaku anak Jenderal TNI bintang tiga, terlibat keributan dengan ibunda politikus PDI Perjuangan, Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta.*

ALDI RINALDI  -  MOESLIMCHOICE TV

 


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoice/
Facebook               : https://www.facebook.com/MoeslimChoiveTV
Twitter                    : https://twitter.com/moeslimchoicetv

Top