• Selasa, 25 Januari 2022 | 22:17
MoeslimChoiceTV

Setelah Dedi Gumelar alias Miing, Eko Patrio, Haji Qomar, kini giliran Narji Cagur, menambah daftar panjang Komedian yang melirik dunia politik.   

Komedian bernama asli Sunarji itu, digaet oleh Partai Demokrat. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, sangat menyambut rencana Narji, yang dalam waktu dekat akan bergabung dengan Partai berlambang bintang mercy itu.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), Partai Demokrat, Andi Arief lewat cuitan di akun Twitternya, Senin (15/11).

Dalam unggahannya tersebut, Andi membagikan foto Narji yang duduk di kursi mengenakan setelan jas hitam dan berdasi merah. 

"Selamat datang komedian jenius Narji... Mudah-mudahan bisa berbuat banyak pada rakyat nantinya," tulis Andi di akun pribadinya tersebut. 

Andi membenarkan, bahwa Narji memiliki keinginan bergabung dengan partai Demokrat. Saat ini, Narji tengah mempelajari dokumen dan program-program partai.

Menurut Andi, Narji akan diproyeksikan bukan hanya akan menjadi calon legislatif, namun juga akan menjadi pengurus Partai. Namun Andi belum memastikan, kapan pastinya Narji akan bergabung.

Selain Narji, sejumlah tokoh juga sudah mulai membuka opsi, untuk bergabung dengan Partai Demokrat. Mereka berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari tokoh Nasional, lokal, pengusaha, hingga dosen.

Sementara itu, Narji pun membalas unggahan Andi tersebut dengan menulis:    "Si4P."

 


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoice/
Facebook               : https://www.facebook.com/MoeslimChoiveTV
Twitter                    : https://twitter.com/moeslimchoicetv

Top