• Jumat, 20 September 2024 | 07:07
InfoMuslim.id

Selebgram dan artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah dikabarkan meninggal dunia, setelah mengalami kecelakaan di tol Nganjuk, Jawa Timur.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko, juga membenarkan informasi tersebut. Namun pihaknya, masih menunggu soal kabar yang menyebut bahwa Vanessa meninggal dunia.

"Kalau informasi sementara yang kita terima itu dia meninggal dunia," Kombes Gatot Repli Handoko, Kabid Humas Polda Jatim.

Kombes Gatot juga membenarkan adanya korban jiwa, tetapi belum diketahui identitasnya. 
"Kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan," Kombes Gatot Repli Handoko, Kabid Humas Polda Jatim.

Menurut Gatot, pihak kepolisian sudah berada di tempat kejadian perkara (TKP) untuk menghimpun data.

Gatot menginformasikan, bahwa di dalam mobil yang mengalami kecelakaan ada perempuan dan laki-laki yang diduga adalah Vanessa dan suami.

"Sepertinya suami istri. Tapi saya masih menunggu daripada salah nanti," Kombes Gatot Repli Handoko, Kabis Humas Polda Jatim.

Kombes Gatot menerangkan, bahwa kecelakaan terjadi di daerah Nganjuk Jawa Timur. Namun belum diketahui secara pasti lokasi persisnya.

"Tol Nganjuk. Nah itu saya masih nunggu, sabar. Tol nganjuk arah Surabaya," Gatot Repli Handoko, Kabid Humas Polda Jatim. *
[14:50, 11/4/2021] Mba Mel MC: Polda Jawa Timur juga mengonfirmasi, terdapat lima penumpang dalam mobil Pajero Sport warna putih yang membawa Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah. Tiga orang lainnya mengalami luka-luka, yang salah satunya adalah anak Vanessa Angel.

 


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoice/
Facebook               : https://www.facebook.com/MoeslimChoiveTV
Twitter                    : https://twitter.com/moeslimchoicetv

Top