• Jumat, 20 September 2024 | 10:48
InfoMuslim.id

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis muda yang namanya tengah naik daun, Hanna Kirana, meninggal dunia dalam usia 18 tahun. 

Kerabat sekaligus asisten Hanna Kirana, Icha mengatakan, bahwa pemain sinetron 'Suara Hati Istri' itu, meninggal karena mengalami gagal jantung. 

Menurut Icha, Hanna tidak menjalani perawatan. Hanna dilarikan ke rumah sakit PMI Bogor, pada Selasa (2/11) pagi sekitar pukul 10.00 WIB, namun kondisinya terus memburuk dan meninggal pukul 21.00 WIB.

Icha menyatakan, bahwa Hanna memiliki riwayat penyakit lambung dan juga flek paru-paru, namun semasa hidupnya, Hanna tak pernah mengeluhkan kondisi kesehatannya. 

"Almarhumah, semasa hidupnya mengeluh sakit enggak pernah sama sekali setiap saya datangin ke lokasi. (Penyakitnya) palingan ya maag dan lambung saja sih," tambah Icha. 

Sementara itu, Ilyas Bachtiar, selaku rekan kerja, sekaligus orang terdekat Hanna mengatakan, bahwa selama beberapa hari terakhir, Hanna sering mengeluh sakit.

Menurut Ilyas, sekitar satu bulan lalu, Hanna sempat bicara soal dirinya yang akan  meninggal. Hanna seperti telah memiliki firasat kalau dirinya akan segera meninggal. Karena itulah, sebelum meninggal, Hanna meminta maaf pada orangtua, orang terdekat, dan bahkan kepada Ilyas. 

Ilyas pun menceritakan, kronologi detik-detik meninggalnya Hanna. Menurutnya, Hanna dilarikan ke rumah sakit oleh orangtuanya, ketika fisiknya mulai mengalami perubahan, seperti tangan yang membiru, dan kondisinya pun tampak sangat kritis.

Menurut Ilyas, selain gagal jantung, Hanna juga sering mengeluh sakit dada. Ilyas pun menduga, penyakit Hanna, terutama di paru-parunya adalah genetik dari keluarga Hanna. Ilyas menyebut, nenek dan sepupu Hanna sebelumnya meninggal dunia karena penyakit paru. 

Jenazah Hanna Kirana dimakamkan di TPU kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat pada hari ini, Rabu (3/11).

 


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoice/
Facebook               : https://www.facebook.com/MoeslimChoiveTV
Twitter                    : https://twitter.com/moeslimchoicetv

Top