• Senin, 06 Desember 2021 | 07:08
MoeslimChoiceTV

Viral sebuah video yang memperlihatkan fenomena alam yang tidak biasa, terjadi di Kabupaten Bekasi. Dalam video tersebut, terlihat hujan hanya mengguyur sebuah mobil dari sekian banyak mobil yang terparkir di Hotel Antero, Jababeka, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Fenomena alam ini terjadi pada Minggu (31/10) sekitar pukul 12.00 WIB. Kejadian ini disaksikan dan direkam oleh Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Uryan Riana dengan menggunakan telepon seluler. 

Uryan mengaku, saat itu dirinya tengah menghadiri acara pelantikan Satgas Pemenangan DPD PKS, yang dihadiri pula oleh Plt Bupati Bekasi, H Ahmad Marzuki. Namun saat keluar untuk mengambil charger yang tertinggal di mobil, Uryan menemukan kejadian aneh tersebut. 

"Acara belum selesai, saya turun ke menuju parkiran mau ke mobil, tetapi pada saat mau ke mobil ada fenomena aneh dan luar biasa, karena ada satu mobil hitam kijang Innova diguyur air hujan," Uryan Riana, Anggota DPRD Bekasi, Senin (1/11/2021).

"Saya di Hotel Antero untuk mengikuti kegiatan PKS. Awalnya, saya pikir ada orang yang main air. Tapi saya lihat ke atas hotel, enggak ada apa-apa. Saya mikirnya, ada orang yang nyemprot dari atas, tapi enggak ada. Yang bikin saya kaget, yang kena hujan cuma satu mobil doang, mobil Innova," Uryan Riana, Anggota DPRD Bekasi.

Dari fenomena alam tersebut, Uryan berharap, ada keberkahan untuk masyarakat Kabupaten Bekasi dan partainya di kemudian hari. 

 


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoice/
Facebook               : https://www.facebook.com/MoeslimChoiveTV
Twitter                    : https://twitter.com/moeslimchoicetv

Top