• Rabu, 18 Mei 2022 | 06:48
MoeslimChoiceTV

Beberapa tahun belakangan ini, banyak anak band yang hijrah meninggalkan dunia musik demi mendalami kembali agama Islam. Mereka dengan mantap meninggalkan hingar bingar industri hiburan dan berusaha menjadi Muslim yang lebih baik, dan lebih bertakwa kepada Allah SWT.


Inilah Kisah 5 Anak Band yang Mantap Berhijrah:


1. UKI
Uki, adalah anak band yang meraih sukses saat bergabung dengan NOAH.  Setelah mantap berhijrah dan memperdalam ilmu agama Islam, mantan gitaris NOAH ini memutuskan keluar dari NOAH dan fokus dengan bidang lain.

2.Muhammad Hamzah (Bjah)

Muhammad Hamzah atau yang akrab disapa Bjah adalah mantan vokalis grup band The Fly, yang populer lewat lagunya 'Terbang'. Ia mengaku, sempat melewati masa kelam dalam episode hidupnya.

3. Ahmad Zarkasyi

Ahmad Zarkasyi adalah  mantan Vokalis band metal Purgatory. Tak hanya berhenti dari dunia musik, Ahmad Zarkasyi,  bahkan memutuskan keluar dari pekerjaannya untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu wa ta'ala.

4. Fafa Ahmad

Fafa Ahmad adalah mantan drummer band rock Powerslaves. Dia memutuskan berhenti total sebagai musisi, yang telah digelutinya selama 30 tahun. Fafa meninggalkan dunia musik demi berhijrah pada 2018.

5. Andha Gusriadi 

Andha Gusriadi atau lebih dikenal dengan nama Radha, adalah mantan Gitaris Band Armada. 

Radha mantap hijrah dan meninggalkan dunia musik sejak 2016 silam, berawal saat mendapat serangan panik (panic attack), hingga membuatnya makin dekat dengan Allah Subhanahu wa ta'ala.

 


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoice/
Facebook               : https://www.facebook.com/MoeslimChoiveTV
Twitter                    : https://twitter.com/moeslimchoicetv

Top