• Selasa, 22 Oktober 2024 | 13:43
InfoMuslim.id

Selebriti Enzy Storia menceritakan pengalamannya mendapat semacam mukjizat dari Allah SWT. Saat itu, Enzy baru memulai karier di dunia entertainment, tepatnya tahun 2011 lalu.

Host "Tonight Show" ini mengungkapkan, dia mendapat tawaran iklan cukup besar. Enzy diminta beradegan lari dalam iklan tersebut. Namun di sisi lain, Enzy menderita autoimun, yang membuat kakinya bengkak.

Penyakit itu, telah dirasakan Enzy sejak tahun 2010. Selama itu juga, Enzy berjalan dengan kaki pincang. Namun karena butuh uang untuk biaya hidup dan berobat, Enzy menerima tawaran iklan itu.

Sementara itu, sehari sebelum syuting, kaki Enzy masih terasa sakit. Padahal keesokan harinya, dia harus syuting iklan.

Malamnya, Enzy pun shalat Tahajud, berharap dapat keajaiban. Dia minta agar rasa sakitnya dihilangkan sehari saja, ketika menjalani syuting iklan. 

"Aku shalat Tahajud, terus aku minta sama Allah, aku cuman bilangin, ya Allah aku tuh butuh uang ini besok," Enzy Storia, Selebritis Indonesia.

Enzy pun cerita, jika dirinya menderita sakit di kakinya, yang membuat jalannya pincang, dan itu sudah berlangsung sekitar satu tahun setengah. 

Dalam sakitnya, Enzy harus selalu berobat, terapi, fisioterapi dan segala macam, sementara pada saat itu, Enzy mengaku uangnya sudah habis.   

"Mungkin gak sih kalau aku sekali aja gak pincang, sehari, sehari aja aku bilang begitu, gak sakit pas bangun tidur, gak pincang biar besok aku kerjanya bisa maksimal," Enzy Storia, Selebritis Indonesia.

Sehabis shalat Tahajud, Enzy kembali tidur sekitar jam 2, dan itupun Enzy masih mengenakan mukena.    

"Trus kayak pas bangun-bangun shubuh, pagi banget itu ya, bangun shubuh, berdiri, berdiri, aku lihat kaki aku, gak bengkak, gak tahu, sumpah aku gak tahu bagaimana caranya," Enzy Storia, Selebritis Indonesia.

Enzy pun merasa shock, bagaimana kakinya yang tadinya sakit tiba-tiba sembuh dalam waktu sekejab. Padahal menurutnya, itu hanya terjadi hanya dalam beberapa jam. 

"Jarak cuma berapa jam. Aku tuh Jam 2 masih sakit. Jam 5, setengah 6, jam 5 sudah hilang," Enzy Storia, Selebritis Indonesia.

Ketika berjalan ke kamar mandi, Enzy pun mengaku masih gemetaran. Sambil menangis, Enzy menyatakan, bahwa rasa sakit yang dirasakannya selama satu setengah tahun itu, mendadak hilang. Dan ajaibnya lagi, rasa sakit dan bengkak kaki Enzy itu pun hilang hingga saat ini.

"Satu tahun setengah tuh aku jalan pincang. Aku udah biasa jalan pincang, sakit, aku udah sampai hafal sakit, rasanya gitu. Hari itu hilang," Enzy Storia, Selebritis Indonesia. 

Enzy pun tak bisa menahan air matanya, yang terus bercucuran. Sambil menangis, Enzy mengatakan, jika dirinya tidak tahu, bagaimana harus membalasnya. Enzy juga berfikir, jika dirinya masih banyak dosa, banyak kesalahan yang telah diperbuatnya. 

"Tapi masih dikasih nyata gitu loh sama Allah. Ya udah aku tetap jalanin, aku bangun, aku nangis, tapi aku tahan, karena aku ingat mau syuting, aku gak boleh bengkak mukanya," Enzy Storia, Selebritis Indonesia.

Sejak hari itu, tepatnya pada 2012, Enzy mengaku, tak pernah pincang lagi. 

 


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoice/
Facebook               : https://www.facebook.com/MoeslimChoiveTV
Twitter                    : https://twitter.com/moeslimchoicetv

Top