• Senin, 06 Desember 2021 | 06:35
MoeslimChoiceTV

Komika Dani Jaya Wardhana, atau yang lebih dikenal dengan nama McDanny, akhirnya muncul ke publik dan dengan sesenggukan, meminta maaf atas apa yang telah ia lakukan.

Beberapa hari lalu, McDanny, yang saat itu sedang tampil di panggung diiringi disc jockey (DJ) perempuan, sambil tertawa terbahak-bahak sambil menghina Habib Rizieq Shihab dengan sebutan f**k (sialan) dalam video yang viral.

Dia pun mengakui, jika dirinya di bawah pengaruh minuman alkohol.

"Sori, sori baru minum bir. Bir lebih halal dari sabu," kata McDanny, yang videonya viral di media sosial.  

Dua hari kemudian, McDanny muncul dan meminta maaf dengan ekspresi penuh penyesalan dan sesenggukan. Dia mengaku khilaf. 

"Saya McDanny ingin mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya, kepada umat Muslim, seluruh umat Muslim, pada ormas-ormas Islam, terutama kpd para ulama, habaib, dan keluarga besar Habib Rizieq," McDanny, Komika Indonesia.  

Dengan ekspresi wajah yang penuh penyesalan, McDanny berulang-ulang mengucapkan kata permintaan maaf atas kelakuannya, yang dianggap tidak pantas. 

"Karena atas apa yang saya katakan, saya ucapkan, tidak pantas untuk saya katakan. Minta maaf seperti tak pantas keluar dari mulut saya," McDanny, Komika Indonesia 

Mc Danny pun masih dengan wajah penuh kesedihan mengungkapkan, jika dirinya masih jauh dari kesempurnaan sebagai seorang Muslim. 

"Saya masih jauh dari kesempurnaan sebagai orang Islam, sebagai Muslim. Dengan ini minta maaf, minta maaf yang sebesar-besarnya, karena telah menyakiti semuanya, termasuk keluarga saya, teman-teman saya," McDanny, Komika Indonesia.

McDanny pun mengulangi lagi permintaan maaf dan mengaku ingin sowan bertemu keluarga Habib Rizieq untuk meminta maaf secara langsung. 

"Dan untuk keluarga Habib Rizieq, saya berharap bisa bertemu dengan mereka, untuk meminta maaf secara langsung. Sekali lagi, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya. Saya lupa diri, saya euforia, terlalu euforia di panggung. Maafkan saya, maafkan saya, waalaikum salam warahmatullahi wabarakatuh," McDanny, Komika Indonesia. 

 


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoice/
Facebook               : https://www.facebook.com/MoeslimChoiveTV
Twitter                    : https://twitter.com/moeslimchoicetv

Top