• Kamis, 19 September 2024 | 08:56
InfoMuslim.id

Jennifer Katharine Gates resmi menikah dengan atlet berkuda asal Mesir, Nayel Nassar. Putri sulung dari miliarder William Henry Gates III atau Bill Gates dengan Melinda French ini, resmi menikah secara Islam pada Jumat (15/10) malam, di sebuah peternakan kuda di Westchester County, New York, AS.

Jennifer, yang berusia 25 tahun, tampil dengan gaun pengantin putih yang dirancang oleh desainer kenamaan, Vera Wang, melangkah keluar dari rumahnya diapit oleh kedua orangtuanya, Bill Gates dan Melinda (yang saat ini telah bercerai), serta sembilan pengiring pengantin berpakaian hijau.

Jennifer terlihat menggenggam buket bunga berwarna putih, kerudungnya terangkat menutupi wajahnya. 

Mereka menuju ke seberang jalan, di mana ratusan tamu mulai berkumpul dari jam 3 sore, untuk menyaksikan pasangan bahagia itu menikah dalam upacara sipil.

Resepsi dimulai tak lama setelah jam 4 sore. Bill terlihat mengenakan setelan jas berwarna gelap, sedangkan Melinda mengenakan gaun ungu yang menjuntai.

Sementara sang mempelai pria, Nayel Nassar, yang kini berusia 30 tahun, adalah atlet berkuda, yang pernah berlaga di Olimpiade 2020 Tokyo. Dia lahir di Chicago pada Januari 1991, lalu tumbuh besar di Kuwait. Orang tuanya punya bisnis arsitektur dan desain interior di Kuwait.

Selama masa sekolah, Nayel belajar di School of Kuwait. Dia kembali ke Amerika Serikat pada 2009, ketika kuliah di Stanford University, dan di sanalah dia bertemu Jennifer.

Mereka pacaran sejak 2017, lalu tunangan pada Januari 2020.

Dilansir dari Daily Mail, 300 tamu undangan diperkirakan hadir dalam resepsi pernikahan yang diselenggarakan pada Sabtu (16/10) sore. Grup musik Coldplay tampil menghibur pada resepsi hari itu, dan juga musisi folk Harry Hudson.

Lokasi pernikahan adalah di lapangan berkuda mewah senilai USD 16 juta (sekitar Rp 225,5 Miliar), yang dibelikan oleh Bill Gates pada tahun 2018 usai Jennifer wisuda dari Stanford. 

Persiapan pernikahan, yang kabarnya menelan biaya USD 2 juta (sekitar Rp 28,1 Miliar) telah dilakukan sekitar dua minggu sebelumnya.

 


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoice/
Facebook               : https://www.facebook.com/MoeslimChoiveTV
Twitter                    : https://twitter.com/moeslimchoicetv

Top