• Sabtu, 23 Oktober 2021 | 19:01
MoeslimChoiceTV

Selebritas Tamara Bleszynski, terlihat mendatangi Bareskrim POLRI di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (12/10/2021).

Artis yang juga model ini, tak sendiri saat tiba di Bareskrim, tetapi ditemani dua pria yang diduga kuasa hukumnya.  Ketika memasuki ruang Bareskrim POLRI, Tamara tak banyak bicara, hanya melambaikan tangan kepada awak media yang menanyakan kabarnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, diketahui jika kedatangan Tamara ke Bareskrim POLRI adalah untuk mencari keadilan dan juga minta doa.  

"Saya memohon doanya teman-teman sayang. Semoga keadilan ada untuk saya," tulis Tamara. 

Menurut informasi, kedatangan Tamara ke Bareskrim POLRI, terkait kasus bisnisdengan kerugian mencapai belasan miliar rupiah. 

Pengacara Tamara, T Djohansyah mengatakan, pihak kepolisian meminta untuk lebih dulu melengkapi sejumlah dokumen.

"Laporan belum diterima kita masih [ada dokumen] harus penuhi, mudah-mudahan Tamara bisa dapat keadilan," Djohansyah, Pengacara Tamara Bleszynski.

Djohansyah belum mau membeberkan secara detail, ihwal kasus yang dilaporkan Tamara. Ia hanya mengungkapkan, bahwa kasus yang dilaporkan kliennya ini, terkait urusan bisnis. 

Dalam kesempatan tersebut, Tamara juga tak menjelaskan soal kasus yang dialaminya. Ia hanya meminta doa agar dirinya mendapat keadilan.

"Saya hanya mohon doanya, mudah-mudahan ada keadilan bagi saya, dan juga orang-orang lain, yang terlibat di dalamnya," Tamara Bleszynski, Selebritas Indonesia.

 


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoice/
Facebook               : https://www.facebook.com/MoeslimChoiveTV
Twitter                    : https://twitter.com/moeslimchoicetv

Top