• Selasa, 22 Oktober 2024 | 07:30
InfoMuslim.id

Ada-ada saja kelakuan seorang pria berinisial W, warga Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi ini. Bagaimana tidak, dengan mengenakan gamis dan cadar, pria 35 tahun itu, kedapatan shalat di shaf perempuan, di Masjid Ar-Raudhah Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

Tak hanya itu, W, bahkan telah masuk dan menggunakan kamar mandi wanita.

Aksi ini diketahui dan menjadi heboh, saat akun Instagram @forumwartawanpolri mengunggah foto pria bercadar tersebut.

"Seorang pria nyaris menjadi sasaran warga setelah kedapatan menyamar menjadi seorang wanita di salah satu Masjid di Jambi," tulis akun tersebut, Kamis (7/10).

Namun aksinya itu terbongkar, dan videonya pun viral di media sosial. Dimana dalam video itu, pelaku diminta untuk peragakan cara memakai cadar untuk penyamarannya.

Kapolsek Telanaipura, AKP Yumika, membenarkan adanya seorang pria, yang diamankan oleh tim anggotanya saat selesai shalat karena ketahuan pakai cadar

"Ya, benar, ada diamankan karena tertangkap jamaah karena pakai cadar warna hitam," AKP Yumika, Kapollsek Telanaipura, Kota Jambi.  

Yumika menyebut, peristiwa itu terjadi pada Rabu, (6/10). Saat itu, Jamaah usai shalat Maghrib mendapatkan seorang pria bercadar, yang mondar-mandir di halaman Masjid. 

Jamaah yang curiga, langsung membuka cadarnya, dan jamaah itupun kaget, karena ternyata sosok bercadar itu adalah seorang pria. Tim anggota Polsek Telanaipura pun langsung mengamankannya.

Dan kini, pria bercadar itu telah dibawa ke rumah sakit jiwa, karena diduga mempunyai gangguan jiwa akibat kecanduan narkoba.

 


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoice/
Facebook               : https://www.facebook.com/MoeslimChoiveTV
Twitter                    : https://twitter.com/moeslimchoicetv

Top