• Sabtu, 23 Oktober 2021 | 17:38
MoeslimChoiceTV

Pembawa acara sekaligus komedian, Tukul Arwana usai dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur akibat pendarahan otak, telah menjalani operasi pada Kamis (23/9).

Proses operasi pembawa acaea 'Bukan Empat Mata' itu berlangsung kurang lebih tiga jam dan berjalan lancar sesuai dengan harapan. 

Manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon, mengungkapkan kondisi terkini setelah menjalani operasi. Menurutnya, kondisi Tukul saat ini dalam keadaan sadar. 

"Alhamdulillah Mas Tukul sudah dilakukan operasi dan sekarang dalam masa pemulihan. Bisa merespons," kata Kimon.  

Saat ini, Tukul Arwana tengah menjalani istirahat paska operasi. Kimon pun enggan mengungkapkan secara detail, terkait penyakit yang dialami Tukul Arwana Arwana. 

Menurutnya, akan lebih baik apabila dokter yang menerangkan tentang hal tersebut, karena dirinya tak terlalu mengerti seluk beluk dunia medis. 

Mewakili keluarga, Kimon pun meminta para penggemar dan publik secara umum untuk ikut mendoakan supaya Tukul Arwana cepat pulih, sehingga bisa kembali beraktivitas seperti biasa. 

"Mohon dukungan dan doanya supaya Mas Tukul cepat pulih, lekas menghibur kembali di stasiun televisi," tambah Kimon. 

Untaian doa juga dikirimkan oleh Wakil Ketua MPR RI, Zulkifi Hasan. Melalui akun Twitternya, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) menulis:

"Ikut mendoakan kesembuhan Tukul Arwana. Lawakannya khas dan menghibur. Perjuangan hidup kristalisasi keringatnya menginspirasi banyak orang.

Cepat sembuh Mas Tukul .." 

 


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoice/
Facebook               : https://www.facebook.com/MoeslimChoiveTV
Twitter                    : https://twitter.com/moeslimchoicetv

Top