• Sabtu, 23 Oktober 2021 | 17:08
MoeslimChoiceTV

Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, turut membela rekannya, Gubernur Anies Baswedan, yang mendapat kritik tajam dari Giring Ganesha. 

Wagub DKI itu pun meminta agar lebih bijak dalam memberikan komentar dan memberikan penilaian terhadap orang lain.

"Yang pertama Sebagai warga bangsa kita harus bijak harus hati-hati, jangan saling menyalahkan satu sama lain sesama anak bangsa, apalagi generasi muda harus menunjukkan sikap yang baik antara tutur kata, perbuatan, itu harus sama," Ahmad Riza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta. 

Untuk itu, Riza mengatakan, bahwa semua harus bersinergi positif  sesama anak bangsa untuk membangun bangsa dan negara yang lebih baik lagi. Tidak boleh saling menyalahkan, apalagi menuduh satu sama lain.

"Saya kira tidak bijak apalagi dilakukan oleh tokoh-tokoh atau pimpinannya. Jadi, mari kita saling berkhusnuzon, saling bersangka baik sesama anak bangsa. Mari kita bersatu kompak membangun bangsa negara, membangun DKI Jakarta bersama-sama," Ahmad Riza Patria, Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Sebelumnya, Plt Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat, Partai Solidaritas Indonesia (DPP-PSI), Giring Ganesha, menuding Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan pembohong melalui laman media resmi twitter @psi_id.

"Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong, jangan sampai jatuh ke Anies Baswedan. Seorang pemimpin sejati akan berupaya sekeras mungkin untuk menyelamatkan rakyat, menyelamatkan kepentingan yang lebih besar. Seorang pembohong tidak demikian," tulis akun PSI tersebut. 

Adi Rinaldi : MOESLIM CHOICE TV

 


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoice/
Facebook               : https://www.facebook.com/MoeslimChoiveTV
Twitter                    : https://twitter.com/moeslimchoicetv

Top