• Senin, 06 Desember 2021 | 06:29
MoeslimChoiceTV

Terkait dugaan penganiayaan terhadap penista Agama, M Kece di Rutan Bareskrim Polri, yang dilakukan oleh Irjen Napoleon Bonaparte (NB), kini mulai terang setelah Irjen NB merilis surat pengakuan secara terbuka dan alasan dirinya menganiaya M Kece.

Dalam surat terbukanya tersebut, akhirnya diketahui, motif utama Irjen NB melakukan penganiayaan terhadap M Kece. Menurutnya, sebagai seorang Muslim, NB tidak terima agamanya dihina oleh M. Kece.

"Siapa saja bisa menghina saya, tetapi tidak kepada Allah-ku, Al-Quran, Nabi Muhammad SAW dan akidah Islam-ku. Karenanya, saya bersumpah melakukan tindakan terukur apapun kepada siapa saja yang berani melakukannya," kata Napoleon Bonaparte. 

NB menilai, tindakan penghinaan yang dilakukan M Kece dan pelaku penistaan agama lainnya, sangat berbahaya bagi kesatuan, persatuan, dan kerukunan umat beragama di Indonesia. 

"Saya sangat menyayangkan bahwa sampai saat ini, pemerintah belum juga menghapus semua konten di media yang telah dibuat dan dipublikasikan manusia-manusia tak beradab itu," tambah NB dalam surat terbukanya tersebut. 

Karena kekecewaannya itulah, NB lantas melakukan tindakan penganiayaan terhadap M Kece dan berujung pada laporan di Bareskrim Polri. Dan dengan tegas NB pun siap mempertanggungjawabkan semua tindakan yang dilakukannya terhadap Kece, apa pun risikonya. 

Pengakuan Irjen NB secara terbuka, mendapat respon positif dari pengacara Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar. Secara terang-terangan, Aziz mengaku sangat iri dengan perbuatan yang dilakukan mantan Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri itu.

Aziz Yanuar menganggap, apa yang dilakukan NB mencerminkan perilaku seorang Muslim yang baik dalam membela agamanya. 

"Memang harusnya Muslim seperti itu, khususnya Muslim yang waras," kata Aziz. 

 


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoice/
Facebook               : https://www.facebook.com/MoeslimChoiveTV
Twitter                    : https://twitter.com/moeslimchoicetv

Top