• Ahad, 26 September 2021 | 16:16
MoeslimChoiceTV

Sebuah Video viral di media sosial, yang memperlihatkan sekelompok mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangkaraya, Kalimantan Tengah, berjoget hingga naik ke atas ambulans.

Sekelompok Mahasiswa tersebut, diduga tengah menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah Desa Humbang Raya, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. 

Polisi pun langsung turun tangan melakukan penyelidikan terkait hal tersebut. Dan dalam waktu singkat, Polisi telah membawa mereka ke Polres Kapuas. 

AKP Kristanto Situmeang, Kasat Reskrim Polres Kapuas pun membenarkan, jika para mahasiswa tersebut telah diamankan.   

"Kami klarifikasi hari ini. Mereka sekarang sudah di Polres," AKP Kristanto Situmeang, Kasat Reskrim Polres Kapuas, Rabu (25/8).


Menurut AKP Kristanto, ada enam orang mahasiswa yang dipanggil ke Polres Kapuas untuk menjalani pemeriksaan. Mereka, juga didampingi dosen kampus tersebut.

Sayangnya, Kristanto belum menjelaskan lebih rinci mengenai alasan dan motif para mahasiswa tersebut melakukan joget-joget di mobil ambulans, karena pemeriksaan sedang berlangsung.

Kristanto Menjelaskan, ambulans tersebut sedang kosong dan tidak membawa pasien untuk mendapat perawatan. Dan Para Mahasiswa itu membawa ambulans setelah meminjam dari Desa Humbang Raya.

Dari rekaman video yang beredar, terlihat sekelompok anak muda yang seolah sedang membuat konten menari-nari di atas ambulans. Mereka berjoget tanpa mengenakan masker. 

Terlihat seorang anak yang mengenakan pakaian gelap menari-nari di atas kap mobil ambulans, lalu terlihat juga anak muda yang berdiri di samping mobil dengan keadaan pintu terbuka keseluruhan. Kemudian, terlihat juga seorang mahasiswi lain yang tengah melakukan perekaman video dari dekat.

 


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoice/
Facebook               : https://www.facebook.com/MoeslimChoiveTV
Twitter                    : https://twitter.com/moeslimchoicetv

Top