• Jumat, 20 September 2024 | 14:05
InfoMuslim.id

Selebriti yang kini telah hijrah, Kartika Putri dihujat ramai-ramai di media sosial, usai penangkapan dr Richard Lee, oleh polisi dari Polda Metro Jaya di rumahnya di Jalan Brigjen Hasan Kasim, Palembang pada Rabu, 11 Agustus 2021. Cuitan dengan kata kunci 'Kartika Putri' itupun menjadi trending topic di Twitter. 

Penangkapan Richard Lee tersebut diungkap oleh sang istri, Reni Effendi melalui video TikTok yang diunggah di Instagram Storynya. Ia sempat menghapus unggahan itu, namun kemudian diunggah lagi. Reni mempertanyakan alasan penangkapan tersebut.

Dalam video terlihat, Reni dan Richard meminta penangkapan menunggu pengacaranya, Razman Arif Nasution, datang. Mereka juga mempertanyakan, dasar penangkapan tersebut. Tapi polisi tak bergeming, bahkan tetap menangkap dan menyeret dr Richard untuk dibawa ke kantor polisi. 

Penangkapan Dokter Richard Lee, diduga terkait laporan yang dilayangkan Kartika Putri ke polisi atas kasus pencemaran nama baik.

Dr Richard Lee, YouTuber edukasi produk kecantikan pernah mereview skincare yang dipromosikan Kartika Putri. Saat itu, ia mengatakan bahwa skincare itu mengandung hydroquinone yang berbahaya bagi kulit.

Jika Kartika Putri panen hujatan di medsos, sebaliknya, dukungan terus mengalir untuk dr Richard Lee. 

 


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoice/
Facebook               : https://www.facebook.com/MoeslimChoiveTV
Twitter                    : https://twitter.com/moeslimchoicetv

Top