• Sabtu, 24 Juli 2021 | 01:38
MoeslimChoiceTV

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melabrak perusahaan yang kedapatan masih beroperasi saat kebijakan bekerja dari rumah (WFH) di masa Pemberlakuan Pembatasan  Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk sektor non-esensial dan kritikal. 

Diketahui selasa (6/7) kemarin Anies melakukan sidak ke beberapa perusahaan yang ada di sekitar Sahid Sudirman Centre, Jakarta Selatan. Dari sidak tersebut, Anies menutup kantor Ray White Indonesia yang bergerak di bidang properti dan PT. Equity Life Indonesia yang bergerak di bidang asuransi.

Dengan nada tinggi, Anies mengatakan kepada HRD Ray White bahwa ini bukan soal melanggar aturan atau tidak, tetapi untuk menyelamatkan nyawa orang. Sambil mengarahkan telunjuknya kepada HRD, Anies menyebut perusahaan tersebut tidak bertanggung jawab.

Di saat sedang sidak pula, Anies kesal pada salah satu perusahaan karena mendapati karyawati yang sedang mengandung tetapi masih bekerja di kantor saat masa pandemi seperti ini. Anies menghimbau kepada masyarakat dapat melapor jika menemukan pelanggaran PPKM Darurat seperti kantor non-esensial dan kritikal yang masih buka lewat aplikasi JAKI.

 


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoice/
Facebook               : https://www.facebook.com/MoeslimChoiveTV
Twitter                    : https://twitter.com/moeslimchoicetv

Top