• Sabtu, 21 September 2024 | 18:41
InfoMuslim.id

Komisaris Independen PT Askrindo (Persero), BUMN asuransi kredit, Kemal Arsjad melalui akun twitternya, mengunggah tulisan permohonan maaf setelah menghina Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Sebelum menghapus postingannya dan meminta maaf, pernyataan Kemal yang ingin meludahi Anies sempat mengundang reaksi negatif dari para warganet di sosial media.

"Saya sadar seharusnya saya dapat menahan diri dan untuk itu saya meminta maaf sebesar-besarnya jika ada teman yang tersinggung dengan cuitan saya tersebut," Tulis Kemal Arsjad di akun Twitternya.

"Terima kasih teman2 yg baik yg sudah mengingatkan dan memberi sebuah pembelajaran untuk saya. Untuk itu, mohon diterima permohonan maaf saya.
Semoga badai Covid cepat berlalu dan kita semua sehat2 saja," tulis Kemal Arsjad di akun Twitternya, Minggu (27/6).

Lalu siapakah Kemal Arsjad?
Dia adalah Komisaris Independen Perseroan di Askrindo (BUMN) mendampingi Heru Kreshna Reza, sejak 18 Januari 2021. Sementara saat ini, Askrindo dikepalai oleh Priyastomo, selaku Direktur Utama dan Widodo Ekatjahjana, selaku Komisaris Utama.

Sebelum menjadi komisaris BUMN, Kemal Arsjad adalah seorang produser film di SBO Films. Di antaranya dia pernah memproduserinya film Pasukan Kapiten (2012), Langit ke 7 (2012), 5 Elang (2011), Sang Penari (2011), Garuda di Dadaku (2011) dan banyak lagi.

Selain itu, pria lulusan SMP 56 Jakarta ini, juga pernah bekerja sebagai Managing Director di PT Lynxfilms selama 9 tahun pada 2005-2014.

Sementara untuk pengalamannya di perusahaan. Pria lulusan Marketing dan Finance, Universitas Pelita Harapan tahun 2001 ini, pernah berkarier di PT Elnusa pada 2001-2003 sebagai Business Development. Lalu dia juga pernah menjabat sebagai CEO Better-B pada 2009-2014, perusahaan pembuat aplikasi telepon seluler BlackBerry.

Kemal juga menyatakan pernah mengemban tugas di Linikidi.id, PT Pulau Pulau Media, BIDP Bali Diving, Scuba Sraya Resort, KreatiFund, dan Flash Hub Event.

 


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoice/
Facebook               : https://www.facebook.com/MoeslimChoiveTV
Twitter                    : https://twitter.com/moeslimchoicetv

Top