• Sabtu, 24 Juli 2021 | 02:09
MoeslimChoiceTV

Mulai hari ini, Kamis, 17 Juni 2021  dan seterusnya, setiap tanggal 17, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama menggelar penghormatan Bendera Merah Putih dan doa. 

Kegiatan ini akan dilaksanakan serentak di seluruh institusi di bawah Kementerian Agama pusat dan daerah. 

Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas menyebut ini sebagai lembaran sejarah baru dan sebagai bentuk rasa syukur dan cinta Tanah Air.
 
"Melalui kegiatan ini, saya berharap, seluruh ASN akan semakin memiliki rasa syukur, cinta Tanah Air, sekaligus terpacu semangatnya untuk mengabdi secara total kepada bangsa dan negara," Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Agama Republik Indonesia.

Menag Yaqut, menuangkan kebijakan ini dalam bentuk Instruksi Menteri Agama No 2 Tahun 2021 tentang Penghormatan Bendera Merah Putih dan Doa. 

Melalui instruksi ini, Menag minta seluruh jajarannya melaksanakan kegiatan ini secara rutin di lingkungan masing-masing sebagai ikhtiar bersama memperkuat Patriotisme dan Nasionalisme. 

Instruksi tersebut ditujukan kepada seluruh pejabat Eselon I pusat, pimpinan Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN), Kepala Kanwil Kemenag Provinsi, Kepala Kankemenag Kab/Kota, dan Kepala Unit Pelaksana Teknis.

 

Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoicetv/
Facebook               : https://www.facebook.com/MoeslimChoiveTV
Twitter                    : https://twitter.com/moeslimchoicetv

Top