• Sabtu, 24 Juli 2021 | 02:48
MoeslimChoiceTV

Penyanyi Bunga Citra Lestari, saat ini tengah menjalani isolasi mandiri, pasca-dinyatakan positif Covid-19. 

Artis yang akrab disapa BCL ini, melalui akun Instagramnya mengumumkan jika dirinya terinfeksi virus corona pada Senin (14/6) malam. BCL mengunggah dua foto yang dibagikan di laman Instagramnya. 

Pada foto pertama, BCL berswafoto di ruang tunggu rumah sakit. Kemudian pada foto kedua, BCL terlihat tengah berbaring di tempat tidur rumah sakit saat menjalani pemeriksaan. 

Di akun Instagramnya tersebut, BCL Menulis bahwa dirinya terjangkit virus corona, dan langsung melakukan isolasi mandiri.

"Saya baru saja mendapatkan hasil pemeriksaan dan dinyatakan positif virus Corona. Saya dalam isolasi mandiri sekarang dan Insya Allah akan segera pulih," Tulis BCL. 

Meskipun terpapar Covid-19, tetapi kondisi kesehatan wanita berusia 38 tahun itu tetap fit, bahkan menurut managernya, Doddy, BCL dalam kondisi stabil.

Sementara itu, di unggahannya yang lain, BCL terlihat menjalani isolasi mandiri yang ditemani sahabatnya, Dena Rachman. 

Dalam foto, terlihat mereka tengah berjemur dan menulis: "Isolasi hari ketiga, mulai menunjukkan tanda-tanda batuk, tenggorokan sakit, nafas terasa agak pendek dan kadang-kadang demam. Tapi tetep semangat."

BCL pun mendorong semua orang untuk mengambil langkah-langkah tetap aman dan sehat. Agar selalu berhati-hati menjaga diri sendiri dan orang yang dicintai. Bangun sistem kekebalan tubuh dan anggap (Covid-19) ini dengan serius.

 


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoicetv/
Facebook               : https://www.facebook.com/MoeslimChoiveTV
Twitter                    : https://twitter.com/moeslimchoicetv

Top