• Jumat, 25 Juni 2021 | 04:50
MoeslimChoiceTV

Rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih kembali menjadi sorotan setelah putra mereka, Muhammad Ghaza Al Ghazali, melalui media sosial membongkar sikap buruk sang ayah terhadap sang ibu.
 
Setelah kabar tersebut ramai, kini giliran Teh Ninih mengunggah sebuah tulisan  mengenai perilaku buruk di masa lalu di akun Instagram pribadinya.

"Setiap orang memiliki masa lalu. Ada yang masa lalunya buruk. Ada pula yang baik. Namun, apapun masa lalunya, hal terpenting adalah bagaimana keadaan kita sekarang, apakah masih buruk atau tetap baik," Teh Ninih dikutip dari akun Instagramnya, Selasa (8/6).

Dalam unggahannya, perempuan bernama panjang Ninih Muthmainnah itu mengingatkan bahwa masa lalu yang buruk, tidak menjadi masalah jika seseorang mau berusaha berubah menjadi lebih baik.   

"Andai masa lalu kita jauh dari kebaikan, akan tetapi sekarang mulai berubah menuju kebaikan, atau bahkan sudah baik, insyaalah kita termasuk orang yang beruntung," Teh Ninih dikutip dari akun Instagramnya.

Curhatan Teh Ninih ini pun langsung mendapat respon positif dari netizen, yang umumnya kaum perempuan. Di antaranya bahkan ada yang menghubungkan curhatan Teh Ninih tersebut dengan masa lalu buruk dalam rumah tangganya dengan Aa Gym.

 


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoicetv/
Facebook               : https://www.facebook.com/MoeslimChoiveTV
Twitter                    : https://twitter.com/moeslimchoicetv

Top