• Senin, 06 Desember 2021 | 06:32
MoeslimChoiceTV

Media sosial kembali dibuat heboh dengan beredarnya unggahan ceramah seorang Ustadz tentang dihentikannya ibadah haji dengan segala alasan, dalam video yang berdurasi 6 Menit 53 Detik di akun YouTube tersebut menceritakan salah satu tanda-tanda dunia sudah mendekati kiamat seperti yang disabdakan Rasulullah SAW terbukti.

Video tersebut diunggap pada 7 Juni 2021 oleh akun Sahabat Sejati dan telah ditonton lebih dari 217 kali, dalam keterangannya ceramah disampaikan sekitar 16 tahun lalu dan baru terbukti pada tahun ini.

"Hari kiamat tidak akan terjadi sampai ibadah haji ditinggalkan, tetapi hari kiamat tidak akan terjadi sampai ibadah haji DIHENTIKAN, " katanya.

Ia juga menjelaskan terkait waktu ibadah haji akan ditinggalkan menurut Hadits Nabi SAW, karena Dajjal berkuasa sehingga ibadah haji dilarang untuk Umat Muslim dengan menciptakan berbagai alasan. Seperti virus yang membahayakan kesehatan, WHO akan mengeluarkan pernyataan haji ditunda demi kesehatan.

"Kamu akan terus menunaikan haji di rumah Allah, kamu akan terus menunaikan umroh di rumah Allah yaitu Kaabah walaupun setelah Yakjuj dan Makjuj terlepas bebas, "jelasnya.

Selanjutnya, haji dihentikan juga disebutkan apabila Israel melancarkan Malhama (Perang Besar) dan wilayah jajahan Israel membesar yang terjadi diwaktu yang sama dan Israel menggantikan Ameriak sebagai negara yang berkuasa di dunia.

"Serangan besar menyebabkan umat Islam diseluruh dunia marah sehingga Pemerintah Saudi tidak bisa membiarkan haji diteruskan karena pemerintah Saudi akan digugat," tambahnya.

Unggahan tersebut menuai komentar yang beragam, seperti yang dituliskan oleh akun @LITA STANER. " Innalilahi Wa Inna Ilaihi Raji'un Laa Haulaa Walaa Kuatta ila Billahi Aliyulazim," sebutnya.

 


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoicetv/
Facebook               : https://www.facebook.com/MoeslimChoiveTV
Twitter                    : https://twitter.com/moeslimchoicetv

Top