• Selasa, 22 Oktober 2024 | 07:30
InfoMuslim.id

Kemarin sempat viral sebuah video seroang perempuan bercadar hitam berjalan di tengah jalan raya yang berlokasi di Jalan Raya Sarangan-Magetan, Jawa Timur.

Aksi perempuan tersebut, dalam video nampak memacetkan jalan. Sehingga seorang pengguna jalan sampai turun membujuknya agar menepi agar kemacetan terurai.

Masalahnya, perempuan tersebut tidak bergeming. Karena ternyata, diduga perempuan tersebut sedang depresi berat setelah ditinggal pacarnya saat berwisata di Telaga Sarangan.

"Perempuan tersebut terlihat depresi berat memang, mungkin karena ditinggal pacarnya. Dia jalan kaki sejak dari Telaga Sarangan hingga pasar sayur. Usai pasar sayur Ia mulai jalan kaki di tengah sampai wilayah Kandenan. Akibatnya jalan menjadi macet," kata Kanit Lantas Pos Plaosan Ipda Ahmad Suryani, Minggu (30/5/2021) malam.

Kanit Lantas Pos Plaosan Ipda Ahmad Suryani langsung melakukan evakuasi agar lalu lintas lancar. "Perempuan tadi selanjutnya kita amankan di pos, selanjutnya coba kita hubungi keluarganya di Ngawi dengan bantuan pacarnya datang menyusul," katanya.

 


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoicetv/
Facebook               : https://www.facebook.com/MoeslimChoiveTV
Twitter                    : https://twitter.com/moeslimchoicetv

Top