• Sabtu, 10 April 2021 | 18:21
MoeslimChoiceTV

Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Hotel The Hill Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Jumat (5/3/2021), menjadi kabar duka bagi Partai Demokrat. Pasalnya memilih Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko sebagai Ketua Umum. Dengan terpilihnya Moeldoko jadi Ketua Umum PD, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sangat bersedih.

Hal itu diungkapkan SBY saat konferensi pers di kediamannya di Puri Cikeas tadi malam, Jumat (5/3/2021). SBY kecewa dengan tindakan Moeldoko yang dinilainya tidak kesatria karena telah bersekongkol dengan internal Demokrat melakukan kudeta atas kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

SBY mengatakan, perebutan kepemimpinan yang tidak terpuji tersebut jauh dari sikap kesatria dan nilai moral, serta mendatangkan rasa malu bagi seorang yang pernah aktif sebagai prajurit TNI. 

"Termasuk rasa malu dan bersalah saya yang dahulu beberapa kali memberikan kepercayaan dan jabatan kepadanya (Moeldoko). Saya mohon ampun kepada Allah Swt. atas kesalahan saya itu," ujarnya. 

 


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/c/MOESLIMCHOICETV
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoicetv/
Facebook               : https://www.facebook.com/MoeslimChoiveTV
Twitter                    : https://twitter.com/moeslimchoicetv

Top