• Sabtu, 06 Maret 2021 | 01:41
MoeslimChoiceTV

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan bahwa macet dan banjir di DKI Jakarta akan semakin mudah terealisasi jika dia menjadi presiden. Terbukti, kondisi banjir dan macet di ibu kota saat ini semakin berkurang. Hal ini diungkapkan  Direktur Eksekutif Jaringan Anak Nasional (Jaranan) kepada redaksi, Senin (22/2/21).
 
“Alhamdulillah, kondisi dan titik banjir terjadi di Ibu Kota semakin berkurang. Begitu pula dengan tingkat kemacetan di DKI Jakarta. Pak Jokowi mestinya berterima kasih kepada Gubernur DKI saat ini (Anies Baswedan), karena janjinya saat nyapres dulu mulai terealisasi,” katanya.

Sebagaimana diketahui, lanjut penggagas Klub Literasi Progresif (KLip) ini, pada waktu capres, Jokowi mengungkapkan bahwa macet dan banjir di Jakarta lebih mudah diatasi jika dia jadi Presiden. Sementara Anies sendiri waktu kampanye cagub, tidak memberikan janji yang muluk-muluk dalam mengatasi banjir dan macet di ibu kota.

“Semestinya para BuzzerRp tersebut berterima kasih juga kepada Anies. Karena Anies telah membantu Jokowi merealisasikan janjinya,” ungkap Nanang.

 


Akun official Moeslim Choice Network

Website                  : https://www.moeslimchoice.com
Youtube Channel  : https://www.youtube.com/channel/UCqHI_CeBrUSO_1gFbEKLYag
Instagram              : https://www.instagram.com/moeslimchoicetv/
Facebook               : https://www.facebook.com/MoeslimChoiveTV
Twitter                    : https://twitter.com/moeslimchoicetv

Top