• Rabu, 27 Januari 2021 | 14:52
MoeslimChoiceTV

Seiring tema "Inovasi untuk Umat" dalam Milad ke-3 MoeslimChoice Media dan penyelenggaraan MoeslimChoice Award 2020, meluncur pula MoeslimChoice Weekly, mingguan berformat elektronik tabloid maupun cetak yang berkonten dinamika khazanah Islam dan umatnya.


Dengan begitu, sejak wartawan senior Usman Rizal mendirikan dan mengembangkannya mulai 2015, MoeslimChoice media di bawah bendera PT Inter Media Digital semakin mengarah ke konvergensi media media. Berawal dari majalah yang kini berformat cetak dan electronic magazine, menyusul kemudian MoeslimChoice online yang meluncur bersamaan dengan milad pertama pada 2018 di Hotel Pullman Jakarta.


Selanjutnya MoeslimChoice TV yang memanfaatkan channel youtube dan web audiovisual meluncur bersamaan dengn Milad ke-2 pada 2018 di Gedung Kesenian Jakarta. Kini, pada Milad ke-3, perkenankan kami, meluncurkan MoeslimChoice Weekly,


Salah satu inovasi “Moeslim Choice_Weekly” adalah ukuran tabloid dan akan disuguhkan dalam dua tampilan dan juga dua bahasa. Yang pertama, tampilan Moeslim Choice_Weekly dalam bentuk e-Magazine dan berbahasa Indonesia. Dan yang kedua, Moeslim Choice_Weekly dalam bentuk Tabloid Cetak dan akan menggunakan bahasa Inggris.


Dan seperti halnya Majalah Moeslimchoice, Moeslimchoice.Com, ataupun Moeslimchoice TV, Moeslimchoice_Weekly ini pun diharapkan akan bisa menjadi bacaan pilihan umat Islam, yang selalu rindu dan haus akan informasi dan dinamika khazanah Islam lokal, nasional, regional, maupun global.

Top