• Rabu, 27 Januari 2021 | 14:40
MoeslimChoiceTV

Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212 (PA 212), Ahmad Haikal bin Hassan bin Umar bin Salim bin Ali bin Syekh Ali bin Abdullah Baras, alias Haikal Hassan Baras mengunggah foto dirinya bersama anggota Front Pembela Islam (FPI) dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) saat menghadiri sebuah acara.

Foto tersebut diposting oleh Haikal Hassan pada hari Jumat, 27 November 2020 malam melalui akun Instagram miliknya, @haikalhassan_quote.

Dalam foto tersebut, pria yang akrab disapa Babe Haikal tersebut tampak berdiri di antara dua orang pria yang mengenakan seragam khas FPI dan Banser.

Pria yang dikenal dengan logat Betawi yang kental itu menuliskan bahwa dirinya dikawal oleh Banser dan FPI dalam sebuah acara keagamaan yang digelar di Karawang, Jawa Barat.

Dirinya juga menuliskan, hal tersebut merupakan kenikmatan tiada tara baginya, karena persatuan antara kedua organisasi masyarakat Banser dan FPI tetap terjaga.

"Nikmat tiada tara... Persatuan yg terjaga... Saya dikawal Banser dan sekaligus FPI...

Dalam dakwah di Al-Irsyad Karawang... (Malu banget yg gemar fitnah)," tulis Haikal Hassan dalam postingan Instagram tersebut, dikutip dari akun Instagram @haikalhassan_quote pada Sabtu, (28/11/2020).

Foto Haikal Hassan tersebut seolah menepis rumor yang sempat beredar di media sosial dan internet bahwa terjadi gesekan antara FPI dan GP Ansor, serta menegaskan bahwa hubungan antara kedua ormas tersebut terjalin dengan baik.

Top