• Sabtu, 23 Oktober 2021 | 18:17
MoeslimChoiceTV

Nathalie Holscher tertarik dengan agama Islam rupanya sudah berlangsung lama. Kurang lebih satu tahun yang lalu hal itu mulai terjadi.

Steven Indra Wibowo, CEO sekaligus Founder Mualaf Center Indonesia, yang mengungkapkan hal tersebut. Saat mengucapkan dua kalimat syahadat di tempatnya, Nathalie Holscher sempat bercerita mengenai keinginannya untuk menjadi mualaf.

"Sudah setahunan lebih kurangnya, nggak tahu kapan pastinya," kata Steven Indra Wibowo, saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat WhatsApp.

Nathalie mengungkapkan, dirinya memiliki niat untuk menjadi mualaf sudah lama. Awalnya, ia menerima bisikan lewat mimpinya.

Ada suara laki-laki di telinganya yang membisikkan dua kalimat syahadat. Namun tak hanya itu saja yang menjadi alasan Nathalie Holscher akhirnya mantap menjadi mualaf.

Namun hatinya baru mantap untuk memeluk agama Islam pada hari Selasa, 22 September 2020, tepatnya pukul 17.17 WIB. Nathalie Holscher resmi menjadi mualaf di Mualaf Center Indonesia dengan didampingi oleh komedian Sule.

Nathalie Holscher dikenal sebagai DJ. Namun belakangan dirinya banyak berkecimpung meramaikan YouTube. Hal yang serupa dilakukan oleh banyak seleb atau pesohor Tanah Air saat ini. Nathalie Holscher sendiri sudah memiliki sejumlah konten di channel YouTube miliknya.

Top