• Selasa, 04 Agustus 2020 | 04:07
MoeslimChoiceTV

Kementerian Media Arab Saudi telah meresmikan layanan digital canggih yang memenuhi semua persyaratan media internasional dan lokal dan memastikan layanan terbaik di kelasnya untuk media yang meliput penyelenggaraan haji musim 2020.

Layanan ini akan memungkinkan para jurnalis untuk menerima file-file penting, bahan-bahan dan komentar, menanggapi pertanyaan media, mewawancarai para pejabat dan para pemangku kepentingan, menghadiri dan berpartisipasi dalam konferensi pers secara langsung terkait haji.

Mengutip dari keterangan di laman resmi Kementerian Media Saudi, Minggu (26/7/2020), layanan digital yang akan tersedia dalam bahasa Arab dan Inggris dengan nama Kantor Pers Virtual Haji akan mengatasi tantangan akuisisi informasi dan transmisi internasional bahan media.

Melalui platform ini, jurnalis lokal dan internasional akan dapat meminta layanan eksklusif, seperti gambar berkualitas tinggi atau video yang dibuat khusus, di samping akses jarak jauh ke semua layanan lain yang tersedia.

Termasuk hosting pejabat atau pemangku kepentingan untuk wawancara eksklusif dan mendapatkan komentar dan tanggapan terhadap pertanyaan, jurnalis serta masyarakat umum juga akan dapat melihat konten media yang ditujukan untuk masyarakat luas.

Top