• Senin, 09 Desember 2019 | 04:47
MoeslimChoiceTV

KABAR MANTAN TERPIDANA PENISTA AGAMA, BASUKI TJAHAJA PURNAMA ALIAS AHOK YANG AKAN MENGISI JABATAN DI BUMN MENGUNDANG REAKSI DARI PERSAUDARAAN ALUMNI 212.

JURU BICARA PA 212, NOVEL BAKMUMIN, MENGATAKAN, AHOK TAK PANTAS MENGISI JABATAN TINGGI DI BUMN. MENURUTNYA, MASIH BANYAK PUTRA PUTRI BANGSA YANG BERSIH DARI KASUS HUKUM DAN MEMILIKI PENGALAMAN LEBIH DIBANDINGKAN AHOK.

"BUAT SAYA AHOK ITU MUSIBAH BUAT BANGSA INI DAN YANG GAK HABIS PIKIR KOK RESIDIVIS DIJADIKAN PEJABAT BUMN, KAYA GAK ADA SOSOK LAIN," NOVEL BAMUKMIN, JURU BICARA PA 212.

PA 212 PUN MENAWARKAN DIRI, APABILA DIMINTAI BANTUAN UNTUK MENOLAK AHOK. NOVEL MENGAKU, PIHAKNYA SIAP MEMBUAT GERAKAN TOLAK AHOK PIMPIN BUMN.

SEBAGAIMANA DIKETAHUI, FEDERASI SERIKAT PEKERJA PERTAMINA BERSATU YANG DIPIMPIN OLEH ARIE GUMILAR ITU MENOLAK KERAS, JIKA NANTINYA AHOK MEMIMPIN BUMN PERTAMINA.

"KALAU MEMANG PERTAMINA MEMINTA DUKUNGAN KEPADA ALUMNI 212, INSHA ALLAH KAMI SIAP. AKAN KAMI KOORDINASIKAN KEPADA PARA TOKOH DAN AKTIVIS PA 212, KAMI SIAP MEMBERIKAN DUKUNGAN," NOVEL BAMUKMIN, JURU BICARA PA 212.

Top