• Rabu, 13 November 2019 | 11:44
MoeslimChoiceTV

DOSEN FAKULTAS FISIP UNIVERSITAS INDONESIA, ADE ARMANDO, DIKENAL SEBAGAI SEORANG INTELEKTUAL YANG SERING MEMBUAT GADUH KARENA PERNYATAANNYA. 

PERNYATAANNYA YANG SELALU MENYERANG TOKOH-TOKOH POLITIK MAUPUN ULAMA KERAP MEMBUAT RESAH ANTAR UMAT BERAGAMA DI INDONESIA. 

BERANGKAT DARI HAL ITU, NADINE OLIVIA MEMBUAT SEBUAH PETISI DI LAMAN CHANGE.ORG UNTUK MEMINTA UNIVERSITAS INDONESIA AGAR MEMBERHENTIKAN ADE ARMANDO SEBAGAI TENAGA PENDIDIK DI KAMPUSNYA. SENIN, 4 NOVEMBER 2019 KEMARIN, NADINE MEMULAI PETISI TERSEBUT. HINGGA HARI INI, KURANG LEBIH 11 RIBU ORANG TELAH MENANDATANGANI PETISI ITU. 

SEBAGAIMANA DIKETAHUI, ADE ARMANDO TELAH DILAPORKAN PIHAK KEPOLISIAN OLEH SENATOR DKI JAKARTA, FAHIRA IDRIS, KARENA DIANGGAP TELAH MELANGGAR UU ITE.

DI LAMAN FACEBOOK PRIBADINYA, ADE ARMANDO MENGUNGGAH FOTO GUBERNUR DKI JAKARTA, ANIES BASWEDAN, YANG TELAH DIEDIT MENJADI MEME JOKER. 

BERBAGAI KOMENTAR DI LAMAN PETISI TERSEBUT PUN MUNCUL. MAYORITAS MASYARAKAT MENILAI, ADE ARMANDO PANTAS UNTUK DIBERHENTIKAN SEBAGAI TENAGA PENGAJAR DI UNIVERSITAS INDONESIA KARENA SIKAP DAN PERNYATAANNYA SELAMA INI.

Top