• Rabu, 13 November 2019 | 11:27
MoeslimChoiceTV

PERSAUDARAAN ALUMNI 212 TENGAH MENYIAPKAN SOSIALISASI REUNI AKSI 212. BEBERAPA POSTER ACARA REUNI TERSEBUT SUDAH RAMAI BEREDAR DI MEDIA SOSIAL. PIHAK PA 212 MENYEBUT, REUNI ITU AKAN DIHADIRI IMAM BESAR FRONT PEMBELA ISLAM, HABIB RIZIEQ SHIHAB.

MENURUT JADWAL, ACARA YANG BERTAJUK "MUNAJAT UNTUK KESELAMATAN NEGERI, MAULID AGUNG DAN REUNI ALUMNI 212" ITU AKAN BERLANGSUNG DI MONUMEN NASIONAL, JAKARTA PADA 2 DESEMBER 2019 MENDATANG. 

"PANITIA MASIH MEMATANGKAN PENYELENGGARAAN ACARANYA. INSYA ALLAH AKAN DIHADIRI OLEH IMAM BESAR HABIH RIZIEQ SHIHAB." KETUA UMUM PA 212, SLAMET MAARIF.

KETUA GERAKAN NASIONAL PENGAWAL FATWA ULAMA, YUSUF MARTAK JUGA MENGATAKAN, ACARA TERSEBUT MASIH DALAM KAJIAN PA 212. IA BERHARAP, REUNI 212 SELALU DIADAKAN SETIAP TAHUNNYA UNTUK MENJAGA SILAHTURAHMI ANTAR UMAT ISLAM.

"INSYA ALLAH REUNI 212 SELALU AKAN DIADAKAN SETIAP TAHUN. UNTUK PENETAPAN SEGALA SESUATUNYA SEDANG DALAM PEMBAHASAN." YUSUF MARTAK, KETUA GNPF ULAMA.

SEBAGAIMANA DIKETAHUI, AKSI 212 PERTAMA KALI BERLANGSUNG PADA 2 DESEMBER 2016. SAAT ITU, MASSA YANG DIMOTORI OLEH GNPF ULAMA MENDESAK AGAR GUBERNUR DKI JAKARTA SAAT ITU, BASUKI TJAHAJA PURNAMA ALIAS AHOK DIPROSES SECARA HUKUM KARENA DINILAI TELAH MENISTA AGAMA ISLAM.

Top