• Senin, 17 Februari 2020 | 08:06
MoeslimChoiceTV

MASJID JAMI GANDUS DI PALEMBANG, SUMATERA SELATAN DILEMPARI KOTORAN MANUSIA OLEH SEORANG PRIA PADA SABTU (26 OKTOBER 2019).

PELAKU SEMPAT TERTANGKAP KAMERA CCTV SAAT HENDAK MEMASUKI AREA MASJID DENGAN MEMBAWA SEBUAH PLASTIK HITAM YANG BELAKANGAN DIKETAHUI BERISI KOTORAN MANUSIA. PELAKU MELANCARKAN AKSINYA SEKITAR PUKUL 23.00 WIB. 

KEJADIAN ITU SENDIRI BARU DIKETAHUI PENGURUS MASJID PADA MINGGU (27 OKTOBER 2019) PAGI HARI, MENJELANG SOLAT SUBUH. SAAT ITU, RUANGAN MASJID KHUSUSNYA SHAF PEREMPUAN DIPENUHI KOTORAN MANUSIA YANG MENIMBULKAN BAU TIDAK SEDAP.

MESKI CIRI-CIRI PELAKU SUDAH DIKETAHUI, NAMUN HINGGA KINI PIHAK KEPOLISIAN BELUM BISA MENANGKAPNYA. 

KAPOLSEK GANDUS, AKP WILLIAN HARBENSYAH, MENGATAKAN, ANGGOTANYA SUDAH MENDATANGI LOKASI KEJADIAN UNTUK MENCARI BARANG BUKTI SERTA MEMERIKSA REKAMAN CCTV MASJID.

"SUDAH BEBERAPA SAKSI KAMI MINTAI KETERANGAN, YAKNI PENJAGA DAN PENGURUS MASJID. DOAKAN SAJA KASUS INI SEGERA TERUNGKAP DAN PELAKUNYA CEPAT TERTANGKAP." AKP WILLIAN HARBENSYAH.

SEMENTARA MENURUT KETERANGAN WARGA SEKITAR BERNAMA FADLI, DENGAN MELIHAT REKAMAN CCTV AKSI YANG DILAKUKAN PELAKU TERLIHAT SENGAJA DAN KECIL KEMUNGKINAN KALAU PELAKUNYA MENGALAMI GANGGUAN JIWA

"KALAU GILA RASANYA GAK MUNGKIN. PERTAMA PELAKUNYA NAIK SEPEDA MOTOR, MASUK KE MASJID SEKALIAN MEMANTAU KEADAAN DAN AKSINYA ITU TERLIHAT DILAKUKAN DENGAN SENGAJA." FADLI, WARGA SEKITAR MASJID.

Top