• Rabu, 13 November 2019 | 11:17
MoeslimChoiceTV

ADA YANG MENARIK PERHATIAN DALAM RESEPSI PERNIKAHAN POLITIKUS PARTAI SOLIDARITAS INDONESIA, TSAMARA AMANY DENGAN ISMAIL FAJRIE ALATAS YANG DIGELAR PADA SABTU (19 OKTOBER 2019) LALU.

KEDATANGAN GUBERNUR DKI JAKARTA, ANIES BASWEDAN SAAT ITU SEKETIKA MENJADI SOROTAN PUBLIK. PASALNYA, SELAMA INI TSAMARA KERAP MELAYANGKAN KRITIK KEPADA ANIES, BAIK SECARA LANGSUNG MAUPUN MELALUI MEDIA SOSIAL PRIBADINYA.

MOMEN SALAMAN ANTARA GUBERNUR ANIES DAN PASANGAN PENGANTIN ITU DIUNGGAH OLEH SUAMI TSAMARA, ISMAIL FAJRIE ALATAS, BAIK DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN JUGA TWITTER. DALAM KETERANGAN VIDEO, ISMAIL SEOLAH MENUNJUKKAN KEBAHAGIAANNYA DIDATANGI OLEH GUBERNUR ANIES. 

DI LAIN KESEMPATAN, TSAMARA YANG MENGUNGGAH ULANG POSTINGAN SUAMINYA ITU MENULISKAN KETERANGAN YANG MENOHOK. DI KETERANGAN VIDEONYA, TSAMARA MENGAKU HARUS BISA MEMBEDAKAN MANA URUSAN POLITIK DAN URUSAN PRIBADI.

VIDEO PERTEMUAN GUBERNUR ANIES DAN TSAMARA ITU KINI TELAH DISAKSIKAN LEBIH DARI 250 RIBU KALI DAN DIBANJIRI RIBUAN KOMENTAR WARGANET.

Top